Buka Acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Koster Tekankan Integritas & Semangat Pengabdian!

Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Gubernur Bali mengikuti kegiatan di Lapas Kelas II A Kerobokan

Buka Acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Koster Tekankan Integritas & Semangat Pengabdian!
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Gubernur Bali menghadiri acara Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali di Lapas Kelas II A Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Gubernur Bali mengikuti kegiatan di Lapas Kelas II A Kerobokan pada Sabtu (27/4/2019).

Acara yang diawali dengan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Dilanjutkan dengan penampilan karya seni warga binaan pemasyarakatan, sipir, dan stakeholder yang ikut serta dalam kegiatan.

Dalam sambutannya kepada seluruh tamu undangan, I Wayan Koster menyampaikan pesan mengenai pengabdian dan semangat pendahulu.

Dengan momentum ini, ia ingin semua tetap memiliki semangat juang dan pengabdian seperti para pendahulu serta memiliki dedikasi, loyalitas dan integritas.

Baca: Kampanye Good Times For The Earth, Smirnoff Beralih dari Plastik ke Kertas

Baca: LPD Desa Adat Bualu Luncurkan KlikLPD, Permudah Layanan Transaksi Nasabah

"Peringatan ini harus mampu menjadi semangat juang dan pengabdian para pendahulu. Meskipun dihadapi dengan berbagai keterbatasan,"

"Para pendahulu kita tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi. Sehingga dapat mewujudkan pemulihan kembali kesatuan hidup, kehidupan dan penghidupan bagi narapidana," ujarnya.

Ia juga menerangkan dalam hal itu, banyak indikator yang mampu membawa keberhasilan.

Tidak lepas dari kemampuan kemasyarakatan dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas narapidana baik dari dimensi kepribadian maupun kemandirian.

Halaman
12
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved