Babali Health Gelar Seminar dan Workshop Keperawatan, Ajarkan Perawat untuk Berbisnis

Babali Health adakan Seminar dan Workshop Keperawatan yang digelar dengan tema Lets Be Nursepreneure In Millenial Era, di The Vasini

Babali Health Gelar Seminar dan Workshop Keperawatan, Ajarkan Perawat untuk Berbisnis
Tribun Bali/M.Firdian Sani
Seminar dan Workshop Keperwatan yang dihelat oleh Babali Health di The Vasini Smart Botique Hotel Jalan WR Supratman No.288, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada (28/4/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Babali Health adakan Seminar dan Workshop Keperawatan yang digelar dengan tema Lets Be Nursepreneure In Millenial Era, di The Vasini Smart Botique Hotel Jalan WR Supratman No.288, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada (28/4/2019).

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 Wita s.d pukul 16.00 Wita, dibuka dengan dengan Tari Bali (Sekar jagad) dengan sambutan awal oleh Ns. Komang Agus Jerry Widyanata, M. Kep sebagai Direktur Babali Health, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Ns. I Wayan Suardana, M. Kep.

Seminar dan Workshop Keperawatan ini dihadiri oleh 150 orang dari 373 pendaftar, dan ada 3 pembicara yakni, Ns. I Wayan Suardana, M. Kep, Ns. Ni Made Diah Pusparini P., M. Kep., Sp. KMB, dan Ns. I Kadek Artawan, M.Kep.

Acara ini didukung oleh Marcks' Venus, Tribun Bali dan Dewata Terkini.

Seminar dan workshop ini terdiri dari dua sesi, acara yang paruh pertama adalah seminar dan dilanjutkan dengan workshop sesuai durasi yang telah diatur oleh panitia.

Baca: Suhu di Kota Denpasar Panas Akhir-akhir Ini, Apa Penyebabnya? Begini Penjelasan BMKG

Baca: Womens March Bali Soroti Akses Kesehatan Kaum Minoritas dan Penyitas ODHA

Ns. Ni Made Diah Pusparini P., M. Kep., Sp. KMB adalah pembicara pertama dengan materi strategi membangun usaha di bidang keperawatan.

Menurutnya setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda dalam berbisnis, ada hal penting harus ditanamkan dalam diri.

"Kalau mau jalankan bisnis jangan berorientasi pada uang, tapi fokuslah pada perubahan yang lebih baik," ujar Ns. Ni Made Diah Pusparini P., M. Kep., Sp. KMB

Ada beberapa setrategi yang diutaran beliau agar usaha menjadi berkembang dan besar.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved