Bali United

Jelang Laga Leg Kedua, Ivan Kolev Instruksikan Menyerang Total, Begini Tanggapan Teco

Pernyataan pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev untuk menyerang sepanjang laga saat pertemuan kedua dengan Bali United

Jelang Laga Leg Kedua, Ivan Kolev Instruksikan Menyerang Total, Begini Tanggapan Teco
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pelatih Bali United, Coach Teco dan Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Bali United akan meladeni Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco melihat, Persija Jakarta di bawa kepelatihan Ivan Kolev akan bermain menyerang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pernyataan pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev untuk menyerang sepanjang laga saat pertemuan kedua dengan Bali United pada Piala Indonesia 2018 di Bekasi.

Namun hal itu, tak membuat pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco takut.

Teco justru menegaskan tak akan bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan 2-1 di leg I.

“Saya pikir dia (Ivan Kolev) harus kerja keras menyerang. Kita lihat nanti. Tapi saya tidak suka bermain bertahan banyak,” tegas Teco saat ditemui di Gelora Trisakti Legian. Kuta, Badung, Minggu (28/4/2019).

Dia menambahkan, Bali United akan bermain seperti laga laga sebelumnya.

“Saya ingin tim bermain normal. Bisa seperti kemarin bagus kita bisa kontrol game sejak menit awal. Kita punya banyak peluang. Dan bisa bermain bagus lagi, ya kita harus kerja keras saat bermain di sana,” jelas pelatih asal Brasil ini.

Teco menjelaskan, Ivan Kolev mengetahui regulasi dan tim pelatih Bali United juga tahu regulasi di babak perempat final Piala Indonesia 2018.

“Sekarang pertandingan pertama kami menang 2-1. Kalau selesai pertandingan di Jakarta 0-0 dan dia tidak menyerang, saya yang lolos ke semifinal,” tegas Teco

Teco Minta Dribling Lewati Pemain Lawan

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco meminta agar Bachdim berusaha dribling dan melatih pemain lawan.

Dan hal itu dijalankan pemain berdarah Belanda- Malang ini dengan baik saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Leg Pertama.

“Bachdim bermain bertahan menyerang bagus. Saat menyerang saat dia satu lawan satu, kita minta  dia harus berani dribling lewati pemain lawan,” tegas Teco di Gelora Trisakti Legian.

Menurut Teco, kemudian Bachdim bisa memberi asis untuk Stefano Lilipaly mencetak gol pertama Bali United.

“Pasti ada bisikan bukan Irfan Bachdim saja, tapi kepada semua pemain. Dia harus punya taktikal, dan pemain saya minta kerja keras sesuai taktikal untuk tim punya kerja sama,” kata pelatih asal Brasil ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved