LKD Bali Raih Prestasi Sebagai Juara Dua Lembaga Kearsipan Terbaik Tingkat Nasional

Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Provinsi Bali mendapat penghargaan sebagai juara kedua lembaga kearsipan terbaik tingkat nasional

LKD Bali Raih Prestasi Sebagai Juara Dua Lembaga Kearsipan Terbaik Tingkat Nasional
Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali
Sekda Dewa Indra (ketiga dari kiri) bersama jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali usai menerima penghargaan pada acara Penganugerahan ANRI Award 2019 di Hotel Rinra, Makassar, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Provinsi Bali mendapat penghargaan sebagai juara kedua lembaga kearsipan terbaik tingkat nasional.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin didampingi Kepala Arsip Nasional RI (ANRI) Mustari Irawan.

Penghargaan diserahkan pada acara Penganugerahan ANRI Award 2019 di Hotel Rinra, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra menerima penghargaan tersebut mewakili Gubernur Bali Wayan Koster.

Sekda Dewa Indra mengatakan, penghargaan ini diraih karena kerja keras Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali dalam tata kelola kearsipan di wilayah Bali.

Ia juga memberi apresiasi kepada para arsiparis dan jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali.

Baca: Persebaya TC di Bali, Coach Djanur Sebut Bali United Berbahaya Musim Ini

Baca: Adnyana Ole dan Raka Kusuma Dapat Penghargaan Tantular dari Balai Bahasa Bali

Eks Kepala BPBD Provinsi Bali ini mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas, penuh semangat, penuh dedikasi, soliditas organisasi yang didukung dengan kepemimpinan yg baik.

“Prestasi dapat diraih dimanapun kita bertugas dan dalam bidang pengabdian apapun,” ujarnya.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali Luh Putu Haryani mengatakan, kriteria penilaian dalam lomba ini meliputi banyak hal seperti pengolahan, pencatatan, kebijakan, ketersediaan sarana prasarana, pemanfaatan teknologi informasi, pembinaan dan hal-hal lain terkait tata kelola kearsipan.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved