Mantan Napi Tak Jera, BNNP Bali Ringkus 6 Tersangka Narkoba Jaringan Lapas Kerobokan, Ini Daftarnya

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar press release di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali

Mantan Napi Tak Jera, BNNP Bali Ringkus 6 Tersangka Narkoba Jaringan Lapas Kerobokan, Ini Daftarnya
Tribun Bali/M Firdian Sani
Press release kasus narkoba dengan 6 tersangka yang merupakan mantan narapidana di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali, Senin (29/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM- DENPASAR - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar press release di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali terkait kasus penangkapan 6 tersangka narkoba jaringan Lapas Kerobokan, Senin (29/4/2019).

Mereka adalah Halim Sanjaya (HS), Dewa Kadek (DK), Joni (JN), I Nyoman Suprata (NS), Wayan Gunawan Yasa (WG), Achmad Mustofa (AM).

"Semua tersangka ini adalah jaringan Lapas (Kerobokan). Mereka semua adalah terpidana tahun 2017-2018, semua adalah mantan tahanan, dan sekarang mengulangi lagi," ujar I Putu Gede Suastawa.

Ia mengatakan keenam terangka merupakan mantan narapidana yang kembali berulah, dan menyelendupkan narkoba di daerah Lapas Kerobokan.

"Yang pertama kita tangkap adalah HS pada tanggal 22 April 2019," katanya.

Halim Sanjaya atau HS tak berkutik setelah dibekuk petugas pada tanggal 22 April 2019 di pinggir Jalan Pulau, Denpasar Barat, dengan barang bukti 1 buah tas punggung warna biru, yang di dalamnya terdapat klip berisi kristal yang diduga adalah sabu dengan berat 0,69 gram.

Baca: Kumpulkan 90 Poin Lebih, City dan Liverpool Catat Rekor dalam Sejarah Liga Inggris

Baca: Pemain Senior Timnas Ceko Ini Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus di Turki

Tersangka HS merupakan tahanan tahun 2010 dengan kasus narkotika dan keluar tahun 2011.

"Kemudia kasus ini kami kembangkan lagi dan berhasil menangkap DK," terangnya.

Pada tanggal 23 April 2019 di Jalan Aksia Denpasar, Desa Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur, Denpasar petugas berhasil mengamankan Dewa Kadek (DK).

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved