Model Bali Asal Timor Leste, Celia Bosco: Berbusana Seksi Bukan Berarti Bisa Ditiduri

Model Bali Asal Timor Leste, Celia Bosco: Berbusana Seksi Bukan Berarti Bisa Ditiduri

Model Bali Asal Timor Leste, Celia Bosco: Berbusana Seksi Bukan Berarti Bisa Ditiduri
Instagram
Model Bali Asal Timor Leste, Celia Bosco: Berbusana Seksi Bukan Berarti Bisa Ditiduri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang mahasiswa di Universitas Udayana yang juga seorang model dan instagram influencer berinisial Celia Bosco mengaku jadi korban pelecehan seksual.

Bahkan, dirinya ditawari tidur secara terang-terangan oleh beberapa pria hidung belang.

Kepada Tribun Bali, wanita asal Timor Leste yang baru berumur 22 tahun ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual di sosial media.

Baca: Viral, Video Gadis Dilindas hingga Tewas, Tubuh Menempel di Pintu Mobil, Pelakunya Mantan Pacar

"Yang paling parah itu pernah diajak tidur dan mereka mau membayar. Saya balas pesan mereka, saya katakan kalau saya tidak mengambil pekerjaan seperti itu. Dan saya tidak serendah itu," aku Celia Bosco saat ditemui Tribun Bali saat aksi Women's March Bali 2019 bertajuk #BeraniBersuara #BergerakBersama bertepatan dengan kegiatan rutin Car Free Day (CFD) di Lapangan Renon, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Bali, Minggu (28/4/2019)..

Celia Bosco sendiri berkarir sebagai model di Bali sudah selama 2,5 tahun atau saat dirinya mulai kuliah di Bali.

Dijelaskannya, bentuk pelecehan seksual yang ia alami berupa ajakan untuk tidur bersama yang dikirim oleh oknum-okmun tertentu melalui pesan di media sosialnya.

Baca: Video Mesum Diduga di Ruang IGD Rumah Sakit Gianyar Viral, Sang Wanita Sempat Toleh ke Kamera

"Apalagi di dunia modelling. Tidak saya saja. Pasti banyak sekali kasus seperti ini karena kita berpakaian lebih seksi dari perempuan lainnya. Jadi membuat lelaki berfikir bahwa kami itu selalu bisa ditiduri,"

"Mungkin beberapa model memilih akhirnya terjerumus ke seks komersial. Tapi tidak semua seperti itu. Kami berpakaian seksi dan terbuka bukan berarti mengundang lelaki untuk meniduri kita dan bisa bisa dibeli," paparnya.

Namun, saat Tribun Bali menanyakan oknum dari kalangan mana yang banyak mengajaknya untuk tidur bersama, Celia Bosco tidak secara gamlang menyebutkannya.

"Ya kebanyakan orang-orang yang lebih kaya dan tentunya banyak uang. Kalau di lingkungan kampus tidak ada. Tetapi di luar lingkungan kampus, lebih ke dunia pekerjaan saya," tandasnya.

Halaman
1234
Penulis: Noviana Windri
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved