Ajang Tambah Skill dan Teman, UKM Dance Thunder Bawa Musik BTS dalam Workshop Dance

Aula New Media College, Jalan Tukad Barito Timur No 5X Panjer, Denpasar, Bali tampak ramai dengan puluhan anak muda yang sedang melakukan koreografi

Ajang Tambah Skill dan Teman, UKM Dance Thunder Bawa Musik BTS dalam Workshop Dance
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kegiatan Kpop Dance Workshop bersama Calvin Pieter yang diadakan oleh UKM Dance Thumber diikuti oleh puluhan peserta dari SMP hingga SMA 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Aula New Media College, Jalan Tukad Barito Timur No 5X Panjer, Denpasar, Bali tampak ramai dengan puluhan anak muda yang sedang melakukan koreografi dance dengan musik KPop.

Musik yang diputar pun merupakan salah satu musik Korea Selatan yang saat ini sedang hits, yakni BTS ‘Boys With Luv’. 

Kpop Dance Workshop bersama Calvin Pieter ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh UKM Dance Thunder New Media College.

Adinda Dwi Andari, Ketua Panitia kegiatan ini menyebutkan bahwa peserta didominasi oleh siswa SMP dan SMA.

“Peserta semangat sekali dan mereka sampai keringetan karena saking semangatnya ngikutin koreografinya," ujarnya pada Minggu (28/4/2019).

Ia menyebutkan bahwa peserta yang terdaftar merupakan anak-anak muda yang telah sering mengikuti berbagai event dance cover yang diadakan di Kota Denpasar, Bali.

Baca: Sejarah Dan Rencana Memindahkan Ibukota Sejak Tahun 1808, Dari Zaman Daendels Hingga Jokowi

Baca: Tuntutan Hidup Bisa Bikin Generasi Milenial Mudah Stres, Ini 3 Hal Untuk Menjaga Kesehatan Mental

Dalam workshop ini, peserta dibagi menjadi berbagai kelompok kemudian diajak untuk mengikuti dance yang dicontohkan oleh Calvin Pieter.

Calvin Pieter yang dalam kesempatan tersebut pun, terlihat tampak ramah dan sabar memberikan arahan bagi peserta yang tengah mengikuti gerakannya.

Ia pun tampak sering bertanya kepada beberapa kelompok yang dirasa belum paham betul mengenai gerakan dance yang dicontohkan, kemudian Calvin pun mengajak kelompok tersebut untuk bersama-sama mengulangi bagian dance tersebut agar gerakannya dapat semakin mantap.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved