Bali United

Menang Lawan Persija di Leg 1 Belum Tentu Lolos, Spiderwan Ingatkan Hal ini Pada Rekan-rekannya

“Walaupun kita sudah menang di Leg I itu bukan jaminan kita bisa lolos ke babak semifinal,” tegas Spider Wan kepada Tribun Bali, Senin (29/4/2019).

Tribun Bali/I Nyoman Mahaysa
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan memakai baju tokoh super hero Spiderman usai pertandingan Bali United kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Sabtu (09/06/2018) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kiper Bali United Wawan Hendrawan alias Spider Wan menegaskan, semua pemain harus paham kemenangan atas Persija Jakarta bukan jaminan lolos ke semifinal Piala Indonesia 2019.

Bali United menginjakkan satu kaki ke fase tersebut setelah menang 2-1 atas Persija pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (26/4/2019) kemarin.

Karena masih ada satu laga penentuan di kandang Persija Jakarta, Sabtu 4 Mei mendatang. Untuk itu, semua tetap kerja keras, puputan hingga akhir laga.

“Walaupun kita sudah menang di Leg I itu bukan jaminan kita bisa lolos ke babak semifinal,” tegas Spider Wan kepada Tribun Bali, Senin (29/4/2019).

Kiper asal Brebes ini mengatakan, intinya harus tetap semangat dan optimistis. Dije gen bani (di mana pun tetap berani) menghadapi pressure fans Persija Jakarta.

“Kita harus tetap kerja keras. Mempertahankan keunggulan kemarin.

Harus bisa lolos ke semifinal,” jelasnya.

Menurutnya, apalagi Persjia Jakarta bermain di kandang sendiri. Serdadu Tridatu pun harus waspada.

“Jaga kekompakan tim kita. Bermain seperti kemarin dan tingkatkan lagi. Semoga, kita lolos,” tegasnya.

Gol yang tercipta karena penyerang Persija Jakarta tak terkawal ketat.

Mereka lolos dari cover pemain Bali United. Untuk itu, Wawan meminta semua pemain lebih fokus mengawal lawan dan menutup ruang gerak mereka.

“Kawal ketat dan jangan kendor. Karena dalam sepak bola semua bisa terjadi. Kita berjuang hingga akhir. Hasil sudah ada yang mengatur,” tegas Spider Wan.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved