Pembunuhan Mahasiswi Undiksha Ayu Serli Mahardika Akan Diperagakan Ulang Oleh Kodok Besok

Jumlah adegan yang akan diperagakan oleh pelaku berinisial KIJ alias Kodok kurang lebih sebanyak 48 adegan.

Pembunuhan Mahasiswi Undiksha Ayu Serli Mahardika Akan Diperagakan Ulang Oleh Kodok Besok
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Suasana TKP penemuan mayat mahasiswi semester IV, Jurusan Pendidkan Fisika, Universitas Pendidikan Genesha (Undiksha) Singaraja, Ni Made Ayu Serli Mahardika (20) di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Aparat kepolisian Sektor Kota Singaraja pada Rabu (1/5/2019) dijadwalkan menggelar rekonstruksi kasus kematian seorang mahasiswi semester IV, Jurusan Pendidikan Fisika, Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja, Bali bernama Ni Made Ayu Serli Mahardika (20).

Rekonstruksi digelar agar berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dapat segera dikirim ke Kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

Menurut informasi, rekonstruksi akan dilaksanakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di rumah kos milik korban Serli, di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Rabu pagi.

Jumlah adegan yang akan diperagakan oleh pelaku berinisial KIJ alias Kodok kurang lebih sebanyak 48 adegan.

Sementara korban Serli, nantinya diperankan oleh salah satu anggota Polsek Kota Singaraja.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya dikonfirmasi Selasa (30/4/2019) membenarkan jika pihaknya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis tersebut.

"Ya penyidik Unit Resrkrim Polsek Sinfaraja akan melaksanakan rekonstruksi di TKP, sekitar pukul 09.00 wita," ucapnya, Selasa (30/4/2019)

Sembari menunggu waktu rekonstruksi, pelaku Kodok saat ini masih diamankan di sel tahanan Polsek Kota Singaraja.

Mengingat lokasi rekonstruksi digelar di TKP,polisi pun menyiagakan pengamanan ketat, untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. 

Sebelumnya diberitakan, Ni Made Ayu Serli Mahardika ditemukan tewas membusuk, di dalam kamar kosnya, di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Kamis (11/4/2019) siang.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved