Jelang Laga Leg Kedua Piala Indonesia, Begini Keadaan Melvin Platje Sekarang

Saat ditemui usai sesi latihan Rabu (1/5/2019) kemarin, Melvin mengatakan bila selama waktu pemulihan bersama tim fisioterapi

Jelang Laga Leg Kedua Piala Indonesia, Begini Keadaan Melvin Platje Sekarang
Bali United
Melvin Platje. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kondisi penyerang Bali United Melvin Platje berangsur membaik jelang laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Persija Jakarta, Minggu (5/4/2019) nanti.

Saat ditemui usai sesi latihan Rabu (1/5/2019) kemarin, Melvin mengatakan bila selama waktu pemulihan bersama tim fisioterapi, kondisinya terus mengalami progres yang positif.

“Kondisi saya semakin membaik. Dalam sesi latihan juga saya sudah bisa bergabung dengan tim di lapangan. Hanya saja, saya masih perlu berhati-hati dalam latihan agar kondisi saya pulih 100 persen,” ujar penyerang asal Belanda.

“Tim fisioterapi Bali United telah membantu saya dalam mengembalikan kondisi seperti semula. Saat ini saya sudah mulai bergabung latihan bersama tim dan selalu berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa,” tambah Platje.

Disinggung mengenai kemungkinan bermain menghadapi Persija, Melvin mengatakan dia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya jika dipercayakan untuk turun tim pelatih.

“Saya belum tahu apakah saya akan diturunkan atau tidak saat laga leg kedua melawan Persija. Yang pasti saat ini saya fokus mengembalikan kondisi agar bisa 100 persen dan bisa bermain baik ketika dipercaya bermain oleh pelatih,” kata Platje.

“Ada saya atau tidak saat pertandingan tentu tim Bali United tetap kuat. Persija juga tim kuat dan tidak bisa diremehkan. Tapi kami ingin membuktikan bila kami bisa meraih hasil terbaik melawan mereka,” tandasnya.

Melvin sempat mengalami cedera dan absen di laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Namun perkembangan positif yang dialami Melvin tentunya akan menambah kekuatan Serdadu Tridatu menjelang laga di markas Persija Jakarta. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved