Jumlah Pengiriman Meningkat, JNE Buka Layanan Baru di Singaraja

Momen Ramadhan dan Idul Fitri serta hari besar lainnya merupakan saat distribusi kebutuhan masyarakat meningkat.

Jumlah Pengiriman Meningkat, JNE Buka Layanan Baru di Singaraja
JNE
Peresmian kantor JNE baru di Singaraja 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Momen Ramadhan dan Idul Fitri  serta hari besar lainnya merupakan saat distribusi kebutuhan masyarakat meningkat.

Setiap tahun, peningkatan jumlah pengiriman JNE di bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri rata – rata sebesar 30%, termasuk di Denpasar.

JNE Denpasar yang berupaya untuk selalu peka terhadap kebutuhan masyarakat, terus mengembangkan infrastruktur dan jaringan.

Penambahan titik layanan, mulai di kabupaten, kecamatan hingga kelurahan terus dijalankan agar mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas pengiriman paket di wilayahnya pada hari raya tahun ini.

Pada hari purnama, Jumat (19/4/2019), Alit Septiniwati, Kepala Cabang JNE Denpasar meresmikan secara langsung kantor cabang JNE yang baru di wilayah Singaraja.

Tepatnya di Jl. WR Supratman No. 28 Singaraja. Lokasi tersebut dipilih karena sangat strategis dan berada di jalur utama.

Baca: Instagram Resmi Go-Jek Yang Mendadak ‘Bersih’ Sempat Jadi Pembicaraan Netizen, Ini Penjelasannya

Baca: Siswa Berprestasi Tingkat Nasional Dapat Penghargaan di Hardiknas 2019

Selain itu hadir pula, ksatria dan srikandi JNE Denpasar, mitra sales counter JNE di sekitar lokasi, perangkat desa dan pemangku adat.

Seremonial peresmian diawali dengan upacara pamlaspasan dan mecaru, kemudian dilanjutkan persembahyangan bersama untuk memohon keselamatan dan kelancaran atas dibukanya Kantor Cabang JNE Singaraja.

Alit kemudian melakukan potong tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME karena JNE Denpasar diberikan kemudahan dalam proses pengembangan jaringan.

Singaraja merupakan kota terbesar kedua setelah Denpasar, hal ini pula yang melatarbelakangi Alit mengembangkan cabang di wilayah tersebut.

“Singaraja juga dikenal sebagai kota pendidikan. Beberapa universitas besar, seperti Universitas Pendidikan Nasional, Universitas Ganesha,  Universitas Panji Sakti, dan yang lainnya, membuat perekonomian di Singaraja berkembang pesat, karena mendorong munculnya banyak pusat pertokoan, UKM, lokasi wisata baru, maupun berbagai perusahaan besar yang memilih lokasi di Singaraja”, imbuhnya.

Baca: Megandu, Permainan Tradisional Usai Masa Panen yang Sudah Ada Sejak 1956

Baca: Petani Kesusahan Jual Beras Impari, Biaya Tanam Rp 12 Juta tapi Ditawar Hanya Rp 6 Juta saat Panen

JNE Singaraja merupakan cabang ke delapan yang berada dibawah manajemen JNE Denpasar, setelah tujuh cabang lainnya berdiri di wilayah Bali, hingga Nusa Penida dan Lembongan.

Cabang baru ini menambah jumlah jaringan JNE di Pulau Dewata yang kini telah mencapai sebanyak lebih dari 115 titik layanan, mulai dari kota, kabupaten sampai kecamatan.

Dengan gedung seluas kurang lebih 200 m² yang dibagi menjadi dua ruangan terpisah yaitu sales counter dan ruangan operasional, JNE Singaraja siap melayani pengiriman paket mulai pukul 09.00-17.00 WITA.

Diperkuat oleh 25 karyawan, diharapkan keberadaannya makin memperlancar proses pengiriman paket di wilayah ini, khususnya dalam rangka high season Ramadan dan Idul Fitri 1440 H pada bulan Mei dan Juni 2019. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved