Bali United

Lilipaly Sebut Persija Tak Ingin Kalah di Hadapan The Jak Mania

Mereka tak ingin menderita kekalahan di depan fans fanatik, The Jak Mania, 5 Mei mendatang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Lilipaly Sebut Persija Tak Ingin Kalah di Hadapan The Jak Mania
Tribun Bali/Rizal Fanany
Stefano Lilipaly. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mantan pemain Persija Jakarta, Stefano Lilipaly yang menjadi momok bagi Persija di Stadion Dipta Gianyar, dengan dua golnya, memberikan pernyataan motivasi untuk pemain Bali United.

Penyerang Bali United juga Timnas Indonesia ini menyatakan motivasi Persija Jakarta makin tinggi jelang leg II perempat final Piala Indonesia 2018.

Mereka tak ingin menderita kekalahan di depan fans fanatik, The Jak Mania, 5 Mei mendatang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

"Tentu mereka tak ingin kalah di hadapan The Jak Mania. Karena mereka bermain di home," tegas Stefano Lilipaly, di Legian, kemarin.

Baca: Sylvano Comvalius Ungkap Perbedaan Latihan Perdana di Bali United dengan Arema FC, Apa Kata Sylvano?

Baca: Taufiq Akui Bali United Harus Kerja Keras Selain Memanfaatkan Tekanan Fans Persija 

Lilipaly mengatakan, Bali United harus bermain seperti kemarin di Dipta.Tentu saat ini persiapan Bali United sangat bagus jelang lawan Persija

" Tentu mereka ingin menang, tapi semoga kami bermain away seperti saat laga home di Dipta. Untuk itu, ini sangat penting bagi kami untuk persiapan yang baik hadapi Persija," jelas pemain yang akrab disapa Fano ini.

"Jika kami bermain seperti di Dipta,semua akan mungkin terjadi bagi kami," tambah Fano.

Baca: Persija Tunduk atas Becamex, Dipastikan Gugur dari Piala AFC 2019

Kekalahan beruntun Persija Jakarta di ajang Piala Presiden, Grup G Piala AFC dan Piala Indonesia 2018, membuat fans Persija Jakarta menuntut kemenangan saat menjamu Bali United.

Usai dikalahkan Becamex Binh Duong FC di Vietnam kemarin, sejumlah fans yang datang ke Stadion meminta Bambang Pamungkas dkk harus menang lawan Bali United.

Tentu, suntikan semangat ini menjadi motivasi luar biasa kepada para pemain Macan Ibukota. Sebaliknya menjadi momok bagi Bali United.  (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved