Bali United

Taufiq Akui Bali United Harus Kerja Keras Selain Memanfaatkan Tekanan Fans Persija 

Gelandang mungil Bali United, Taufiq mengaku Bali United harus tetap kerja keras pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018

Taufiq Akui Bali United Harus Kerja Keras Selain Memanfaatkan Tekanan Fans Persija 
Tribunnews.com
Taufiq. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang mungil Bali United, Taufiq mengaku Bali United harus tetap kerja keras pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, 5 Mei mendatang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Kerja keras pemain Bali United juga memanfaatkan kondisi pemain Persija Jakarta yang saat ini mendapat tekanan para fans nya sendiri.

"Ya pastinya ada positif negatifnya (tekanan fans Persija Jakarta kepada pemainnya). Harus waspadai motivasi mereka, terus kita juga bisa manfaatin tekanan supporter Persija ke pada pemainnya," tegas Taufiq kepada Tribun Bali, Kamis (2/5/2019).

Eks gelandang Persebaya dan Persib Bandung ini mengatakan, yang pasti pemain Bali United harus tetap fokus karena keunggulan 2-1 harus dimanfaatkan oleh Bali United sebaik-sebaiknya.

Baca: Sempat Berhenti,Trans Sarbagita Rute Bandara Ngurah Rai Hadir Kembali, Ini Rute dan Tarifnya

Baca: Kronologi Kodok Bunuh Mahasiswi Undiksha Hingga Menyesal Lalu Cium Kening Kekasihnya

"Bermain di kandang Persija tapi kita harus waspadai motivasi mereka, apalagi semalam mereka sehabis kalah di grup G Piala AFC. Pertandingan bsok pasti berjalan ketat, kami harus kompak kuat," ujarnya.

Secara keseluruhan Taufiq menilai Persija Jakarta tetap tim kuat.

"Persija tetap tim kuat, kita harus fokus kerja keras di leg ke 2, yang utama mental kita harus kuat dan kompak karena bermain di kandangnya, "ujarnya.

Baca: TRIBUN WIKI - Kehabisan Bensin Tengah Malam? Ini 6 Alamat SPBU Buka 24 Jam di Kota Denpasar

Kualitas Taufiq sangat dibutuhkan dalam laga kontra Persija di Cikarang. Karena Bali United harus bermain safety untuk mengamankan keunggulan dan tiket semifinal.

Sehingga, lini tengah harus menjadi fokus Coach Stefano Cugurra Teco.

Banyak pilihan untuk menjaga keseimbangan lini tengah, ada Taufiq, Ahmad Agung, Brwa Nouri, Ahmad Maulana Putra dan Sutanto Tan. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved