Alami Kecelakaan, Nyawa Ni Kadek Artini Tak Tertolong

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Penarungan tepatnya di depan warung laklak, wilayah Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi

Alami Kecelakaan, Nyawa Ni Kadek Artini Tak Tertolong
Polres Badung
Kanit Laka Satlantas Polres Badung Iptu I Made Sujana saat melakukan oleh TKP terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Penarungan, Kamis (3/5/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat No. Pol. DK 5441 FC, dengan Spm Honda Vario No. Pol. DK 3267 DR terjadi di wilayah hukum Polres Badung.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Penarungan tepatnya di depan warung laklak, wilayah Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada kamis (2/5/2019) malam.

Ni Kadek Artini (36) asal Banjar  Blumbang, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, yang mengendarai Honda Beat mengalami luka pada kaki kanan lecet, bibir bengkak, dahi benjol serta hidung dan telinga kanan keluar darah.  

Begitu juga dengan pengendara sepeda motor Honda Vario, I Kadek  Agus Suasti Artha (20) asal Banjar Ujung Sari, Desa Sading, Kecamatan Mengwi, mengalami luka pada tangan kanan dislokasi, kaki kanan dan dada lecet (LR).

Kedua korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke RSD Mangusada.

Baca: Jelang Ramadan, Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana Ikuti Gowes dan Hiburan Bersama

Baca: Bayi 3 Bulan Dianiaya Sang Ayah hingga Tewas, Terungkap Pihak Puskesmas Tak Lapor Polisi

Namun sayang nyawa Ni Kadek Artini tidak bisa tertolong. Namun I Kadek  Agus Suasti Artha hingga Jumat (3/5/2019) masih dirawat di RSD Mangusada.

Kanit Laka Satlantas Polres Badung Iptu I Made Sujana menjelaskan, dari keterangan saksi Aswan (24) yang merupakan warga Banjar Blumbang, Desa Penarungan kejadian tersebut berawal dari saat  sepeda motor Honda Beat No. Pol. DK 5441 FC bergerak lurus dari arah utara, sedangkan Spm Honda Vario No. Pol. DK 3267 DR bergerak lurus dari arah selatan.

Setiba di TKP, sepeda motor Honda Beat No. Pol. DK 5441 FC tiba-tiba mengambil haluan ke kanan melewati as jalan, sehingga dengan kecepatannya dan jarak yang dekat, sepeda motor Honda Vario No. Pol. DK 3267 DR tidak bisa menghindar,  dan kemudian terjadilah kecelakaan.

Baca: Jarum Tidak Steril, Dua Wanita Ini Justru Terkena HIV Usai Lakukan Vampire Facial

"Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada dek depan pecah, garpu depan bengkok. Sedangkan sepeda motor motor  Honda Vario, mengalami kerusakan pada dek bawah sebelah kanan pecah, garpu bengkok, stang bengkok, lampu sebelah kanan pecah,” jelasnya.

Pihaknya mengatakan kejadian tersebut karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor  Honda Beat pada saat berlalu lintas sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan.

“Setiap kecelakaan lalu lintas lebih banyak disebabkan oleh suatu pelanggaran. Sehingga kami mohon kepada masyarakat, agar hati - hati mengendarai kendaraannya. Selain itu juga harus patuh terhadap pelaturan lalu lintas,” ujarnya lagi. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved