Murka Setelah Teman Kencan Minta Layanan Ini, Waria Bernama Tania Tikam Korban Hingga Tewas

Pembunuhan keji ini melibatkan seorang waria yang diketahui bernama Tania (31) yang mengaku kecewa dengan pelanggannya berinisial MD (39)

Murka Setelah Teman Kencan Minta Layanan Ini, Waria Bernama Tania Tikam Korban Hingga Tewas
ilustrasi/net
ilustrasi penusukan 

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG - Kasus pembunuhan di Apartemen Grand Serpong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berhasil diungkap oleh pihak kepolisian. 

Pembunuhan keji ini melibatkan seorang waria yang diketahui bernama Tania (31) yang mengaku kecewa dengan pelanggannya berinisial MD (39). 

Tania pun murka dan menikam korban secara membabi buta hingga tewas mengenaskan. 

Dikutip Tribun Bali dari Tribunnews.com, seorang waria bernama Tania (31) nekat menghabisi nyawa seorang pelanggannya berinisial MD (39).

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Apartemen Grand Serpong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019) tersebut dipicu rasa kesal.

Tidak butuh lama bagi kepolisian untuk menangkap pelakunya.

Tiga hari berselang, aparat Polrestro Tangerang yang menyelidiki kasus tersebut menangkap Tania di kampung halamannya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Kapolrestro Tangerang Kombes Abdul Karim saat menjelaskan tragedi berdarah yang dilakukan seorang waria di Polrestro Tangerang, Kamis (2/5).
Kapolrestro Tangerang Kombes Abdul Karim saat menjelaskan tragedi berdarah yang dilakukan seorang waria di Polrestro Tangerang, Kamis (2/5). (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Ditemui saat jajaran Polrestro Tangerang menggelar rilis pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, Tania mengaku melakukan pembunuhan itu karena kesal.

Ia kesal dan marah karena bayaran yang diberikan MD tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Sambil tersipu malu, Tania yang memiliki nama asli Jamal ini berujar awalnya MD tidak menyebut dirinya sebagai tamu.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved