Bawa 143 Orang, Boeing 737 Ini Mendarat di Tengah Badai Lalu Terjadi Hal Mengerikan

Terdapat 21 penumpang yang dirawat karena mengalami luka kecil dengan Cheryl Bormann mengungkapkan momen mengerikan ketika pesawat

Bawa 143 Orang, Boeing 737 Ini Mendarat di Tengah Badai Lalu Terjadi Hal Mengerikan
Getty Images via BBC
Pesawat Boeing 737 yang dioperasikan Miami Air International ketika tergelincir dan masuk ke sungai saat mendarat di Florida, Amerika Serikat (AS), pada Jumat (3/5/2019). 

Bawa 143 Orang, Boeing 737 Ini Mendarat di Tengah Badai Lalu Terjadi Hal Mengerikan

TRIBUN-BALI.COM,MIAMI - Sebuah pesawat Boeing 737 dilaporkan tergelincir dan jatuh ke sungai saat mendarat di bandara Florida, Amerika Serikat (AS), ketika terjadi badai petir.

Pesawat itu mengangkut 143 penumpang dan kru kabin ketika terbang dari Teluk Guantanamo di Kuba dan menghujam perairan dangkal dekat pangkalan angkatan laut Jacksonville Jumat (3/5/2019).

Untungnya sebagaimana diberitakan AFP dan BBC Sabtu (4/5/2019), tidak ada penumpang yang terluka serius ketika pesawat itu meluncur ke dekat Sungai St John.

Terdapat 21 penumpang yang dirawat karena mengalami luka kecil dengan Cheryl Bormann mengungkapkan momen mengerikan ketika pesawat tiba-tiba tergelincir dari landasan pacu.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 4 Mei 2019 : Perdebatan Gemini Bisa Menjadi Masalah, Ada Fitnah

Baca: Adik Syahrini Ceritakan Respon Luna Maya Saat Diundang Ke Resepsi Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Kepada kanal televisi CNN, Bormann menjelaskan pesawat itu memantul dan mengeluarkan suara seperti lengkingan sebelum kemudian memantul lebih banyak.

"Setelah itu pesawat mengangkat ke kanan, lalu mengangkat ke kiri sebelum jatuh dan berhenti," ujar Bormann yang mengaku sebagai seorang pengacara itu.

Segera setelah pesawat mendarat, Bormann melanjutkan beberapa masker oksigen keluar dan loker kabin terbuka dari pesawat yang dioperasikan oleh Miami Air International itu.

Kantor Sheriff Jacksonville di Twitter menuturkan, ke-21 penumpang itu sudah dibawa ke rumah sakit, dengan paramedis mengobati penumpang lain di lokasi kejadian.

Baca: Ramai Ziarah Kubur Jelang Ramadan di TPU Wanasari Denpasar,

Baca: Sekeluarga Terpapar Aliran Pemuja Setan, Bocah 5 Tahun Ini Dikorbankan & Alami Peristiwa Miris Ini

Perwira berwenang di Pangkalan Jacksonville Kapten Michael Connor dalam konferensi pers berkata adalah keajaiban tidak ada yang terluka serius atau tewas.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved