Bali United

Siap Hadapi Macan Kelelahan, Teco Ogah Anggap Remeh Persija

Bali United akan melakoni laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Siap Hadapi Macan Kelelahan, Teco Ogah Anggap Remeh Persija
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United akan melakoni laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Jelang laga tersebut beberapa pihak menyebut bila tim Serdadu Tridatu cukup diuntungkan dengan tren negatif Persija yang mengalami lima kekalahan di lima laga terakhir.

Baca: Eks Rekan Setim Cristiano Ronaldo Harap Wasit Tak Berat Sebelah Saat Laga Bali United vs Persija

Baca: Syahrini 3 Ganti Gaun Dalam Acara Makan Malam Silaturahmi

Baca: Masuk Daftar 20 Pemain untuk Lawan Persija di Bekasi, Hamdi Siap Jadi Super Sub

Baca: Ikuti Lomba Marching Band, TK Saraswati 2 Denpasar Targetkan Pertahankan Gelar Juara

Namun nyatanya hal tersebut tidak membuat pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menganggap remeh calon lawannya tersebut.

“Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti,” ujar Teco.

Mengenai persiapan tim sampai sejauh ini, Teco menyebut bila Bali Untied masih memiliki satu kali latihan pada hari Sabtu (4/5/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh,” kata Teco.

Rombongan Bali United sudah tiba di Cikarang, Jumat (3/5/2019) sore ini dan akan mempersiapkan diri jelang laga kontra Persija Jakarta

Pemain Bali United perlu fokus dan konsentrasi penuh saat laga kontra Persija Jakarta, pada leg II perempat final Piala Indonesia 2018, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Minggu (5/5/2019) sore.

Keunggulan 2-1 di laga home harus bisa dipertahankan Serdadu Tridatu. Jika tidak, maka tiket semifinal dan peluang ke AFC tahun depan hilang.

Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto, menegaskan para pemain harus konsentrasi penuh dalam laga besok.

“Kita sudah evaluasi di latihan. Semoga leg kedua hasilnya bagus, dan lebih konsentrasi lagi agar tidak kecolongan gol,” tegas Eko Purdjianto kepada Tribun Bali kemarin.

Menurut Eko Purdjianto, materi Persija Jakarta akan berubah setelah dua pemain hadir seperti Steven Paulle dan Rohit Chand.

“Pastinya berubah materi Persija. Tapi kita sudah mengantisipasi di latihan.

Semoga tim bisa lolos ke babak berikutnya,” tegasnya.

Eko Purdjianto mengaku Bali United tetap optimistis namun tidak over percaya diri. “Kita harus optimistis tapi tidak takabur. Yang pasti kita akan fight dan kerja keras untuk pertandingan leg 2,” ujarnya. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved