Bali United

Bali United U-16 Raih 5 Poin di Babak Penyisihan Grup C Seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

Bali United U-16 memperoleh 5 poin dari laga babak penyisihan grup C seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

Bali United U-16 Raih 5 Poin di Babak Penyisihan Grup C Seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019
Instagram Bali United Youth
Pertandingan Bali United U-16 di babak penyisihan grup C seri 1 di Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019. 

Bali United U-16 Raih 5 Poin di Babak Penyisihan Grup C Seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United U-16 memperoleh 5 poin dari laga babak penyisihan grup C seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, tanggal  28 April- 4 Mei 2019.

Pelatih Bali United U-16, Sandhika Pratama bersyukur dengan hasil dari seri satu kemarin, ia mengapresiasi kerja keras para pemain Bali United U-16 yang sudah berjuang maksimal pada lima pertandingan di seri satu tersebut.

“Bersyukur bisa mendapatkan 5 poin di seri 1 kemarin. Semua tim pasti ingin dapat hasil yang maksimal, ingin menang terus, tapi didalam pertandingan banyak faktor-faktor yang ternyata menghambat juga. Lima poin ini menurut saya tidak begitu buruk dan tidak begitu baik, artinya tetap harus berbenah karena kedepan ada 3 seri lagi dan harus lebih baik lagi dari pada ini. Hasil ini kita syukuri karena di perjalanan seri pertama kemarin kita cukup kerja keras, ini modal yang cukup baik menghadapi seri berikutnya dan yang pasti pemain harus lebih kerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di seri-seri berikutnya,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Minggu (5/5/2019).

Baca: Bayi Menangis Histeris, Tubuh Ibunya Tergantung di Pintu Dapur

Baca: Record Store Day 2019 Ajang Unjuk Diri Musisi Lokal Lintas Genre

Ia bercerita, pertandingan yang terjadi di grup c seri satu kemarin menurutnya cukup seru karena pertandingan tidak dapat ditebak atau diprediksi dengan pasti.  

“Kemarin di grup kita cukup seru, saling mengalahkan. Di grup ini memang tidak bisa diprediksi secara pasti ya, setiap tim yang main berusaha maksimal. Kami tidak pernah melihat lawan tapi bagaimana bisa menjalankan taktikal, apa yang harus dijalankan ya dijalankan. Kelebihan maupun kelemahan lawan kita pantau, kemudian kita susun taktikal, strategi dan pemain jalankan ya, kita berusaha, untuk hasil biar Tuhan yang menentukan, yang penting sudah berjuang dan berusaha,” ucapnya.

Ia berujar banyak evaluasi yang akan dilakukannya setelah pertandingan seri satu kemarin berakhir.

Ia pun akan memperbaiki kekurangan yang dimiliki tim asuhannya agar dapat tampil lebih baik lagi di seri kedua nanti.

Baca: Begini Kabar Terbaru Mengenai Masa Depan Neymar di Klub Paris Saint-Germain

Baca: Sudarma Kembali Tertangkap Kasus Narkoba, BNNP Bali Ringkus Kurir Jaringan Jawa-Bali

“Banyak evaluasi yang akan segera dilakukan, kendala-kendala apa saja di Surabaya kemarin jadi catatan khusus, jadi semoga di seri kedua lebih baik. Kita akan evaluasi satu per satu, lini per lini, kesalahan-kesalahan yang sudah kita lakukan di sana. Kita harap nanti setelah melakukan evaluasi para pemain sudah tahu kesalahannya dan kita bisa lebih baik di putaran kedua,” ujarnya.

Sandhika berkata, babak penyisihan grup C seri 2 nanti rencananya akan berlangsung tanggal 15 Juni 2019, ia masih menunggu informasi tentang lokasi dilaksanakannya pertandingan seri 2.

Baca: Pasangan Ahsan/Hendra Juara New Zealand Open 2019, Praveen/Melati Kurang Beruntung

Baca: Bekas di Pintu Antar Gede Irawan ke Tahanan, Datangi Rumah Tirtayasa Saat Dini Hari

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved