Inilah Sosok & Profil DJ Adam Sky :DJ Terbaik Ketiga di Asia Dan Anak Tokoh Politik Senior Australia

Selain sebagai seorang Disc Jockey, Adam Sky juga memiliki studio produksi, pencipta lagu atau produser lagu yang diakui secara global

Inilah Sosok & Profil DJ Adam Sky :DJ Terbaik Ketiga di Asia Dan Anak Tokoh Politik Senior Australia
Instagram / adamskyofficial
DJ Adam Sky tewas di Bali 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Sosok Adam Paul Tinley, atau yang kerap disapa DJ Adam Sky atau Adam Gary Neat kini tinggal kenangan akibat insiden yang berujung maut di villa tempatnya menginap saat berlibur di Bali.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019), pria asal Melbourne Australia ini sebelumnya tengah menetap di Singapura dan karirnya di tahun lalu menduduki peringkat ketiga di Asia sebagai DJ terbaik.

Selain sebagai seorang Disc Jockey, Adam Sky juga memiliki studio produksi, pencipta lagu atau produser lagu yang diakui secara global dalam beberapa tahun terakhir.

Baca: Dokter Ungkap Hasil Pemeriksaan Luar Jenazah DJ Adam Sky : Ada Bagian Luka Yang Dalam

Baca: Saat Ditemukan, Kondisi Jasad DJ Adam Sky Berlumuran Darah di Depan Kamar Mandi, Begini Cerita Saksi

Label rekaman ternama seperti Universal, Ultra, Armada mempercayai DJ Adam Sky untuk memproduksi lagu-lagu bergenre Progressive, Trance, Techno dan lainnya.

DJ Adam Sky ditemukan meninggal di Hillstone Villas Resort Bali, Kuta, Badung, Sabtu (4/5/2019).
DJ Adam Sky ditemukan meninggal di Hillstone Villas Resort Bali, Kuta, Badung, Sabtu (4/5/2019). (dok Polsek Kuta Selatan/instagram@adamskyofficial)

Selain itu juga label rekaman SUKA, HouseSessions, Jango, Kidology, PornoStar, Mjuzieek, LIP, Jungle Funk, Bahia, Conkrete, PPMusic, Kidology, Jango, Vamos, WhoreHouse, Rezonation telah dijajalnya olehnya.

Adam Gary Neat merupakan anak dari seorang pengusaha ternama Australia Gary Neat yang juga mantan jurnalis senior serta tokoh politik senior di Australia.

Dan diperkirakan malam ini sang Ayah akan tiba di Bali untuk membawa jenazah putranya kembali ke negaranya hingga disemayamkan di tanah kelahirannya.

Punya karier DJ yang tak bisa diremehkan, pria yang ditemukan meninggal berlumuran darah di dalam kamar villa nya ini pada tahun 2018 mengisi line up Ultra Music Festival Singapore yang merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia.

Sedangkan pada tahun 2019 ini juga ia diperkirakan akan tampil kembali di Ultra Music Festival Singapore, hal ini terlihat dari postingannya pada akun fanspage facebook @djadamskyofficial sebuah foto suasana ultra music festival singapore diunggahnya 3 Mei 2019.

Dan pada caption foto dituliskan :

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved