Bali United

Mengecewakan Bali United Kalah 0-1 dari Persija, Nyaris Full Tim Namun Tersingkir di Piala Indonesia

Terlepas dari kontroversi hadiah penalti, hasil yang ditorehkan Bali United sungguh mengecewakan.

Mengecewakan Bali United Kalah 0-1 dari Persija, Nyaris Full Tim Namun Tersingkir di Piala Indonesia
Dok Bali United
Pemain sayap Bali United Paulo Sergio berusaha dihentikan pemain tengah Persija Jakarta Sandi Sute dileg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) dan tersingkir. 

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI -- Terlepas dari kontroversi hadiah penalti, hasil yang ditorehkan Bali United sungguh mengecewakan.

Serdadu Tridatu yang tampil nyaris full team keok dari tuan rumah Persija Jakarta yang tampil tanpa delapan pemain penting, jadwal padat, dan didera lima kekalahan.

Bali United yang mengejar hasil imbang pada leg II perempat final Piala Indonesia, harus menyerah 0-1 dari Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/5) sore.

Tim kebanggaan asal Bali ini pun tersingkir. Agregat imbang 2-2.

Namun Fadil Sausu dkk kalah produktivitas gol tandang setelah di leg pertama hanya menang 2-1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pekan lalu.

Seperti pada leg pertama, Bali United mendapat keuntungan dari kondisi internal Persija di leg kedua ini.

Delapan pemain Persija absen. Mereka adalah Shahar Ginanjar, Steven Paulle, Dany Saputra, Rohit Chand, Silvio Escobar, Yogi Rahadian, Rishadi Fauzi, dan Marko Simic.

Sementara Bali United tampil dengan materi terbaik. Ilija Spaso yang absen telah kembali tampil. Hanya Melvin Platje yang diparkir karena belum fit 100 persen.

Kemudian skuat Persija baru saja pulang dari Vietnam untuk berlaga di Piala AFC. Nyaris mereka tak punya waktu istirahat.

Dan, mereka juga menelan kekalahan telak 3-0 di laga tersebut.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved