Karir Gemilang DJ Adam Sky Sebelum Tragedi di Bali, Ayahnya Bukan Sosok Sembarangan di Australia

Karir Adam Paul Tinley, atau yang kerap disapa DJ Adam Sky atau bernama asli Adam Gary Neat berakhir dan menjadi kenangan setelah insiden memilukan

Karir Gemilang DJ Adam Sky Sebelum Tragedi di Bali, Ayahnya Bukan Sosok Sembarangan di Australia
instagram@adamskyofficial
DJ Adam Sky 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Karir Adam Paul Tinley, atau yang kerap disapa DJ Adam Sky atau bernama asli Adam Gary Neat berakhir dan menjadi kenangan setelah insiden memilukan yang dialaminya saat berlibur di Pulau Dewata.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/5), pria asal Melbourne, Australia, ini sebelumnya tengah menetap di Singapura.

Ia termasuk disc jockey (DJ) terkenal.

Bahkan tahun lalu menduduki peringkat DJ terbaik ketiga di Asia.

Selain sebagai seorang disc jockey, Adam Sky juga memiliki studio produksi, pencipta lagu, atau produser lagu diakui secara global dalam beberapa tahun terakhir.

Label rekaman ternama seperti Universal, Ultra, Armada mempercayai DJ Adam Sky untuk memproduksi lagu-lagu bergenre progressive, trance, techno, dan lainnya.

Selain itu juga label rekaman SUKA, HouseSessions, Jango, Kidology, PornoStar, Mjuzieek, LIP, Jungle Funk, Bahia, Conkrete, PPMusic, Kidology, Jango, Vamos, WhoreHouse, Rezonation telah dijajalnya olehnya.

Baca: 4 Fakta & Kronologi Tewasnya DJ Adam di Bali, Saksi Sebut Ada Wanita Lain Selain Cewek Rusia Ini

Adam Gary Neat merupakan anak dari seorang pengusaha ternama Australia Gary Neat yang juga mantan jurnalis senior serta tokoh politik senior Australia.

Dijadwalkan, tadi malam sang ayah tiba di Bali untuk membawa jenazah putranya kembali ke negaranya dan disemayamkan di tanah kelahirannya.

Selain itu, pada tahun 2018 Adam juga mengisi line up Ultra Music Festival Singapore atau salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved