Penerapan Zona Integritas WBK dan WBBM, Polsek Udara Ingin Kembalikan Wibawa ke Masyarakat

Dengan pencanangan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas, yang sesuai dengan ketentuan dan aturan pemberantasan

Penerapan Zona Integritas WBK dan WBBM, Polsek Udara Ingin Kembalikan Wibawa ke Masyarakat
Humas Polresta Denpasar
Polsek Udara Polresta Denpasar, melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang diadakan pada hari ini, Selasa (7/5/2019). 

Laporan wartawan Tribun, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai wujud komitmen dan keinginan yang kuat dalam hal mengembalikan martabat dan kepercayaan di masyarakat, Polsek Udara Polresta Denpasar, melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Pada hari ini, Selasa (7/5/2019) dihadiri Kasi Opslats Disops Lanud Ngurah Rai, Ka Otban Wilayah IV, Kepala Karantina Pertanian, Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Kasat Reskrim Polresta Denpasar dan pejabat imigrasi.

Baca: Mahasiswi STIKES Bali Kembangkan Pembalut yang Bisa Dipakai 5 Tahun Dan Segera Diproduksi Massal

Kapolsek Udara Polresta Denpasar, Kompol Agung Budiarto pun menerangkan soal penerapan zona integritas ini.

Ia mengatakan dengan penerapan zona integritas menuju WBK dan WBBM, tentu menjadi formulasi yang tepat serta dapat mengembalikan citra dan wibawa Polsek Udara kepada masyarakat.

Baca: BPBD Bali Selenggarakan Pelatihan Vertical Rescue untuk Pelayanan Kegawatdaruratan Bencana

Baca: Tukang Ojek Asal Tianyar Terbelit Kasus, Upah Rp 50 Ribu Justru Menyeretnya ke Penjara

"Dengan pencanangan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas, yang sesuai dengan ketentuan dan aturan pemberantasan korupsi, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya didukung pengawasan yang konsisten dan obyektif," ujar Kapolsek Udara, Kompol Agung Budiarto.

Sementara itu, pencanangan pembangunan zona integritas diawali dengan mengucapkan ikrar anti korupsi yang diikuti jajaran personel Polsek Udara.

Pencanangan ini juga dilakukan dengan peresmian berupa penandatanganan fakta integritas yang diwakili oleh Kanit Sabhara, Kanit Intelkam dan Kanit Provost. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved