David Beckham Dilarang Mengemudi Selama Enam Bulan

Pengadilan south London memberikan enam poin pada kartu izin mengemudi milik Beckham atas pelanggaran yang dilakukannya di wilayah ibukota Inggris

David Beckham Dilarang Mengemudi Selama Enam Bulan
VANITY FAIR
David Beckham 

TRIBUN-BALI.COM - Pemain sepakbola ternama Inggris, David Beckham dilarang mengemudi selama enam bulan karena kedapatan menggunakan telepon saat menyetir, sebagaimana dilansir CNN (London), Kamis (9/5/2019) waktu setempat.

Pengadilan south London memberikan enam poin pada kartu izin mengemudi milik Beckham atas pelanggaran yang dilakukannya di wilayah ibukota Inggris, seperti yang dilaporkan agensi media Inggris Press Association (PA).

Karena sudah berjumlah enam poin pada kartu izin mengemudinya, juga atas pelanggaran kecepatan berkendara, Beckham (43), harus menerima hukuman yang diberikan.

Mantan pemain Manchester United ini saat itu mengemudikan Bentley miliknya di London's West End pada 21 November saat seseorang melihatnya menggunakan telepon.

Baca: Raja Thailand Beri Pengampunan bagi Aktivis yang Menghina Monarki

Baca: Brutal! Tak Bisa Ereksi Lagi, Raja Monyet Dibully hingga Dibantai 9 Betina dan Kawanannya

“Seharusnya dia melihat lurus ke depan, fokus pada jalan, tapi dia justru melihat ke teleponnya,” kata prosecutor Matthew Spratt, seperti yang dilaporkan PA.

“Dia (saksi), mengatakan terdakwa mengoperasikan telepon genggam setinggi lutut, saat fotonya diambil.”

Pengacara Beckham, Gerrard Tyrrell, mengatakan kliennya tidak ingat tentang peristiwa itu.

Baca: Suku di Indonesia yang Punya Mata Biru, Ada di Pedalaman Halmahera dan Terancam Punah

“Tidak akan ada dalih atas apa yang sudah terjadi, hanya saja dia tidak ingat kapan kejadian itu. Dia akan mengakui kesalahan itu, atas apa yang sudah dilakukannya,” kata Tyrrell.

Beckham juga menghabiskan waktunya dengan bermain di Spain's Real Madrid dan LA Galaxy di Amerika Serikat, sebelum mengakhiri karier panjangnya dalam dunia sepakbola bertugas di Paris Saint-Germain.

Belakangan ini dia tengah membawa 25th MLS franchise ke Miami, Florida. (*)

Penulis: Ni Ketut Sudiani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved