Bali United

Hadapi Persebaya di Dipta Tanpa Penonton, Taufiq Berharap Motivasi Tim Makin Kuat

Pertemuan kedua tim di Liga I Indonesia, terjadi untuk ketiga kali. Bali United masih sulit mengalahkan Persebaya Surabaya.

Hadapi Persebaya di Dipta Tanpa Penonton, Taufiq Berharap Motivasi Tim Makin Kuat
Tribun Bali/Rizal Fanany
Gelandang Bali United, Taufiq menilai Persebaya masih tetap tim kuat dan berbahaya di Liga I Indonesia 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga perdana Liga I Indonesia 2019 sesuai draft jadwal yang beredar, Kamis (16/5/2019).

Pertemuan kedua tim di Liga I Indonesia, terjadi untuk ketiga kali. Bali United masih sulit mengalahkan Persebaya Surabaya.

Baca: Ratusan Peserta Ikuti Kejuaraan Petanque Advaita Cup 2019

Baca: Ngelawar dan Buat Gebogan, 468 Siswa SD Bali Public School Ikuti Kegiatan Sambut Saraswati   

Baca: Sempurnakan Program Pitra Jagra, RSUD Klungkung Bakal Sediakan Peti Mati Gratis

Gelandang Bali United, Taufiq menilai Persebaya masih tetap tim kuat dan berbahaya di Liga I Indonesia. Apalagi, pelatih Djadjang Nurdjaman berhasil membawa Persebaya ke final Piala Presiden 2019.

"Persebaya tetap tim kuat di liga 1. Skuat mereka tak banyak berubah dibanding skuat tahun kemarin," tegas Taufiq kepada Tribun Bali, Kamis (9/5/2019).

Taufiq memuji tim lawan yang solid secara tim. Secara individu semua pemain mereka berkualitas.

"Yang pasti mereka tim solid secara individu karena punya kualiatas, tapi kami percaya dengan tim Bali United pasti bisa. Optimistis mendapatkan point penuh di kandang," jelas ayah dua anak ini.

Taufiq menilai lawan Persebaya merupakan laga yang sengit.

Menghadapi mantan klub yang membesarkan dirinya di dunia sepakbola profesional Indonesia, Raufiq menilai ini nostalgia yang dinanti.

Taufiq pun mengetahui style bermain tim julukan Bajul Ijo itu. Menurut dia, tim asal Jawa Timur ini memiliki karakter bermain yang kuat dan memainkan bola pendek.

"Gaya bermainnya Persebaya suka pemainnya kuat dengan bola dan memainkan bola pendek," tegas Taufiq kepada Tribun Bali, kemarin.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved