Skuat U - 21 Porprov Tabanan Kalah Telak Lawan Legend Mitra Devata

Skuat muda U - 21 Porprov Tabanan rasanya perlu berterima kasih kepada para legenda sepakbola Bali yang terhimpun di Mitra Devata.

Skuat U - 21 Porprov Tabanan Kalah Telak Lawan Legend Mitra Devata
Dok Mitra Devata
Legenda Mitra Devata saat bersalaman dengan pemain muda Porprov Tabanan di lapangan Debes Tabanan, Jumat (10/5/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN -Skuat muda U - 21 Porprov Tabanan rasanya perlu berterima kasih kepada para legenda sepakbola Bali yang terhimpun di Mitra Devata.

Karena saat laga uji coba Porprov Tabanan di Lapangan Debes, Jumat (10/5/2019) para legend Bali di Mitra Devata memberi pelajaran berharga mengalahkan mereka, dengan skor telak 1-4.

Laga uji coba beda generasi dan beda usia dua dekade (20 tahun ) itu, berlangsung serius dan alot.

Hal itu karena tim Porprov Tabanan sementara mempersiapkan kerangka tim terbaik untuk menghadapi ajang multi event olahraga Bali, Porprov Bali XIV September mendatang di Tabanan.

Apalagi, laga berlangsung di Stadion Debes Tabanan yang menjadi venue cabang olahraga sepakbola.

Laga berlangsung tiga babak kali 30 menit. Skuat Porprov Tabanan yang dihuni lebih dari 30 pemain U - 21 terus melakukan pergantian pemain sepanjang laga untuk mencari formula skema yang tepat.

Sementara para legenda Mitra Devata, datang dengan skuat pas - pasan karena terhalang pekerjaan.

Baca: Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, Panas Membara di Liga Premier Inggris dan Bundesliga Jerman

Baca: Kebersamaan Ernesto Valverde dengan Barcelona Mungkin Segera Berakhir

Babak pertama, skuat Mitra Devata diperkuat kiper Agus Salim, belakang Sulendra (Eks Bali United) Muhamadan (Eks Ps Badung, Gresik, Persiba) , Wayan Sukadana (Eks kapten Gelora Dewata) , dan Asep (Eks Bali Devata) .

Gelandang Anggo Julian, Pasek Alit dan Heru. Penyerang Komang Mariaman (Legend PKT Bontang), Wayan Kartadnya (legend Persegi Gianyar) , dan Rafik Armawan (legend Perst Tabanan).

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved