Berita Kota Denpasar

Jaya Negara Hadiri Buka Puasa Bersama di Mushola Al-Rahman, Ajak Warga Jaga Kerukunan Umat Beragama

Memasuki Bulan Suci Ramadan Tahun 2019 ini, Pemkot Denpasar menggelar Buka Puasa Bersama yang dihadiri Wakil Walikota Denpasar I GN Jaya Negara

Jaya Negara Hadiri Buka Puasa Bersama di Mushola Al-Rahman, Ajak Warga Jaga Kerukunan Umat Beragama
Humas Pemkot Denpasar
Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Ruddy Setiawan, Dandim 1611 Badung, Letkol Handoko Yudho Wibowo saat menghadiri Buka Puasa bersama di Mushola Al-Rahman, Kelurahan Renon, Denpasar, Senin (13/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Dalam upaya memperkuat jalinan silaturahmi serta menjaga kerukunan antarumat beragama, Pemkot Denpasar senantiasa turut serta dalam tradisi dan kebudayaan berbagai umat beragama yang ada di Kota Denpasar.

Memasuki Bulan Suci Ramadan Tahun 2019 ini, Pemkot Denpasar menggelar Buka Puasa Bersama yang dihadiri Wakil Walikota Denpasar I GN Jaya Negara bersama warga muslim di Mushola Al-Rahman, Kelurahan Renon, Senin (13/5/2019) petang. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Ruddy Setiawan, Dandim 1611 Badung, Letkol Handoko Yudho Wibowo, Pengurus Mushola, Jajaran Muspika Kecamatan Densel, tokoh Masyarakat Renon, OPD terkait serta seluruh umat muslim di kawasan Kelurahan Renon, Denpasar.

Menjelang waktu berbuka puasa, ratusan umat muslim silih berganti memasuki mushola.

Baca: Rapat Paripurna Molor Karena 2 Anggota DPRD Bali Terlibat Baku Hantam, Berawal Dari Grup WhatsApp

Baca: Keistimewaan Menjadi Anggota DPR, Selain Dapat Gaji & Fasilitas Juga Dapat Uang Pensiun Seumur Hidup

Sembari menunggu waktu berbuka tiba, tampak anak-anak asik bermain, para tetua bercerita serta tak jarang ada yang memilih saling bersalaman yang menambah khidmat suasana bulan Ramadan.

Detik-detik jelang berbuka pun turut diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci oleh Ustad Abu Yasin.

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di sela sela acara mengatakan bahwa momentum buka puasa bersama ini  merupakan wujud harmonisnya hubungan antarumat beragama di Kota Denpasar.

Hal ini lantaran hubungan baik dengan asas menyama braya antar semua elemen bangsa harus tercipta dalam rangka menunjang kelancaran pembangunan nasional, khususnya di Kota Denpasar.

Lebih lanjut Jaya Negara  mengajak seluruh umat beragama yang ada di Denpasar agar menjaga persatuan dan kesatuan serta saling toleransi atar umat beragama.

Baca: Cegah Penyebaran Virus ASF Pada Babi, Dinkeswan Bali Awasi Ketat Limbah Makanan Pesawat Asal China

Baca: Seragam Senilai Rp 25 M Dianggap Tipis, DPRD Badung Pertanyakan Kualitas Pakaian Sekolah Gratis

Terlebih lagi saat ini kita baru saja selesai melaksanakan hajatan politik nasional hingga daerah yakni pilpres dan pileg.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved