Sang Istri & Selingkuhan Tega Habisi Nyawa Suami Setelah Akui Hamili Wanita Lain

Peristiwa pembunuhan seorang pria yang didalangi oleh istri dan selingkuhannya di Bandar Lampung akhirnya menemui titik terang.

Sang Istri & Selingkuhan Tega Habisi Nyawa Suami Setelah Akui Hamili Wanita Lain
JITET
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUN-BALI.COM, BANDAR LAMPUNG - Peristiwa pembunuhan seorang pria yang didalangi oleh istri dan selingkuhannya di Bandar Lampung akhirnya menemui titik terang. 

Persekongkolan jahat untuk menghabisi nyawa Andi Saputra (31) dipicu karena cek cok setelah korban mengakui telah menghamili wanita lain dan menuntut pertanggungjawaban. 

Sakit hati mendengar pengakuan tersebut, sang istri Rina (31) merencanakan niat jahat bersama selingkuhannya yang diketahui bernama Mimin alias Meo (34). 

Dikutip dari Tribunnews, dua pelaku yang bersekongkol membunuh korban Andi Saputra (31), warga Jalan Ir Sutami, Gang Seroja, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, akhirnya jalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Senin 13 Mei 2019.

Keduanya adalah istri korban, Rina (31), warga Jalan Ir Sutami, Gang Seroja, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi.

Lalu selingkuhan istri korban, Mimin alias Meo (34), warga Jalan Cendrawasih, Gang Elang, Kelurahan Tanjung Agung, Tanjungkarang Timur.

Dalam persidangan yang dipimpin oleh Majelis Hakim ketua Aslan Ainin, keduanya didakwa telah melakukan atau menyuruh melakukan, dan turut serta melakukan perbuatan dengan sengaja berencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain.

Persidangan ini pun digelar untuk kedua kalinya, yang mana agenda saat ini adalah keterangan saksi yang dihadirkan JPU.

JPU Eko Winangto pun menghadirkan lima saksi diantaranya saksi Ari Anggara.

Dalam kesaksiannya, Angga nama panggilannya tidak mengetahui persis.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved