Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Nyamar Jadi Kuli Bangunan, Begini Lihainya DP Meloloskan Diri

terendus lokasi pelarian DP yang diungkapkan oleh warga wilayah Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering, Sumatera Selatan.

Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Nyamar Jadi Kuli Bangunan, Begini Lihainya DP Meloloskan Diri
Kolase | Tribun Sumsel
Vera Oktaria (kanan) dan Prada DP 

TRIBUN-BALI.COM, -- Upaya untuk menguak kasus pembunuhan keji disertai mutilasi Vera Oktaria yang diduga dilakukan kekasihnya yang berinisial DP terus dilakukan pihak kepolisian. 

Selain menerjunkan tim untuk menangkap DP hingga ke wilayah Jawa Timur, terendus lokasi pelarian DP yang diungkapkan oleh warga wilayah Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering, Sumatera Selatan

Setelah menerjunkan tim gabungan khusus, Polda Sumsel sempat mengejar terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria, DP hingga ke Jawa Timur.

Dikejar hingga ke Jatim, rupanya terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria, DP sempat ditemukan masyarakat menyamar jadi kuli bangunan di Baturaja Timur, kabupaten Ogan Komering, Sumatera Selatan.

Ya, warga Baturaja Timur sempat mengaku melihat seorang pria yang memiliki wajah sangat mirip dengan DP pada Minggu (12/5/2019) lalu.

Pengakuan ini dibuat oleh para warga setelah mereka melihat seorang pria berpenampilan sangat mirip dengan foto profil DP yang disebarkan pihak Polda Sumsel.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, sebelumnya pihak Polda Sumsel mengejar pelaku terduga mutilasi Vera Oktaria ini hingga ke Jawa Timur.

Guna mencari keberadaan pelaku terduga mutilasi Vera Oktaria, Polda Sumsel sampai membentuk tim gabungan khusus.

Tim gabungan khusus tersebut ari Satreskrim Polres Muba dan Ditreskimum Polda Sumsel.

Tak hanya itu, pihak TNI Kodam II Sriwijaya juga ikut turun tangan lantaran melibatkan seorang oknum TNI.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved