Ramadhan 2019

Bank Muamalat Denpasar Salurkan Dana Zakat Pangan Untuk Dhuafa

PT. Bank Muamalat Indonesia,Tbk Cabang Denpasar dan Baitul Maal Muamalat bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah Asosiasi Muslimah

Bank Muamalat Denpasar Salurkan Dana Zakat Pangan Untuk Dhuafa
ist/dok
program santunan Pangan Untuk Dhuafa. 

TRIBUN-BALI.COM, - PT. Bank Muamalat Indonesia,Tbk Cabang Denpasar dan Baitul Maal Muamalat bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah Asosiasi Muslimah Pengusaha Seluruh Indonesia (Alisa Khadijah Propinsi Bali) telah menyelenggarakan kegiatan bersama penyerahan santunan Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) kepada 100 orang Mustahik/Dhuafa untuk wilayah kota Denpasar dan sekitarnya.

Secara simbolik penyerahan santunan Pangan Untuk Dhuafa ini diserahkan oleh Budi Sulaksana - Branch Manager Bank Muamalat Cabang Denpasar, KH. Mustafid Amna , Lc, MA - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Propinsi Bali, H. Bambang Santoso - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Bali sekaligus Calon Terpilih Senator/Anggota DPD Propinsi Bali dan Dr. Hj. Z. Nurindahwati, SH.MH - Pimpinan Wilayah Alisa Khadijah Propinsi Bali bertempat di kediaman Hj. Siti Saodah – Pembina Alisa Khadijah Bali serta disaksikan oleh beberapa Pengurus Ormas Wanita Islam se-Propinsi Bali.

Program santunan Pangan Untuk Dhuafa ini adalah bagian dari semangat berbagi kepada sesama untuk periode bulan kedua dari rencana pemberian santunan selama 3 bulan (April sd Juni 2019).

Dan untuk kesekian kalinya, Bank Muamalat Cabang Denpasar bersinergi dan berkolaborasi dengan PW Alisa Khadijah – Bali dalam melakukan kegiatan sosial dalam semangat kebersamaan.

Dalam sambutannya, Budi Sulaksana juga menyampaikan, PT. Bank Muamalat Indonesia,Tbk (BMI) Per 1 Mei 2019 lalu, baru saja memperingati Milad ke 27Th. Bersamaan dengan acara Milad tersebut, BMI meluncurkan aplikasi AyoHijrah, sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk Hijrah membuka dan memiliki rekening di Bank Muamalat.

Aplikasi ini sudah tersedia di App Store & Play Store.

Budi Sulaksana mengajak para hadirin untuk Ber-Hijrah ke Bank Muamalat.

Sambutan ditutup dengan doa semoga program santunan Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) ini dapat memberi kebahagian dan keberkahan untuk kita semua.

#AyoHijrah (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved