Lepas 227 Wisudawan, Undiknas Siap Lahirkan Entrepreneur Baru

Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar menggelar wisuda ke-82 dan melepas sebanyak 227 wisudawan

Lepas 227 Wisudawan, Undiknas Siap Lahirkan Entrepreneur Baru
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Rektor Undiknas Denpasar, Dr Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., memindahkan toga wisudawan, Sabtu (18/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar menggelar wisuda ke-82 di Westin Hotel Nusa Dua Bali, Sabtu (16/5/2019).

Wisuda kali ini diikuti oleh 227 wisudawan/wisudawati, yang terdiri dari 79 orang dari program studi Manajemen, 58 orang dari program studi Akuntansi, 21 orang dari program studi Ilmu Hukum, 13 orang dari program studi Ilmu Komunikasi, satu orang dari program studi Administrasi Negara, empat orang mahasiswa dari program studi Teknik Sipil, 19 orang dari program studi Magister Manajemen, lima orang dari program studi Magister Ilmu Hukum, dan 27 orang dari program studi Magister Administrasi Publik.

Rektor Undiknas Denpasar, Dr Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.

Baca: Pura Taksu Bhuwana Taman Bukit Pengajaran, Tempat Memohon Segala Jenis Taksu

Baca: Pemprov Kembali Laksanakan Bali Resik Sampah Plastik Minggu Esok, Ini Lokasinya di Seluruh Bali

Nyoman Sri Subawa berpesan kepada lulusan Undiknas yang baru diwisuda untuk dapat menunjukkan kualitas yang dimiliki, dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Selama proses perkuliahan Undiknas menekankan kualitas pembelajaran, tentu output-nya agar lulusan Undiknas mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Undiknas berorientasi menciptakan tenaga kerja yang andal, tidak hanya berorientasi mencari pekerjaan tetapi melahirkan entrepreneur baru," kata Nyoman Sri Subawa.

Baca: TRIBUN WIKI - Berlibur di Bali Bingung Cari Tempat Salat Tarawih? Ini 15 Masjid di Kota Denpasar

Baca: Jokowi Sebut Panitia Seleksi KPK Memiliki Integritas yang Tak Diragukan

Pada wisuda ini, Rektor Undiknas Nyoman Sri Subawa juga memberikan piagam penghargaan bagi lulusan terbaik dari masing-masing program studi.

Selain itu, dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan kepada dosen yang berprestasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved