Ramadan 2019

Wakapolresta Denpasar Buka Puasa Bersama Bareng 300 Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono menghadiri kegiatan Kasih Ramadan bersama 300 anak yatim piatu dan dhuafa

Wakapolresta Denpasar Buka Puasa Bersama Bareng 300 Anak Yatim Piatu & Dhuafa
Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat menghadiri acara Kasih Ramadan di panggung terbuka RRI Denpasar, Jalan Hayam Wuruk Nomor 70 Denpasar, Bali pada hari Sabtu (18/5/2019) pukul 16.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono menghadiri kegiatan Kasih Ramadan bersama 300 anak yatim piatu dan dhuafa, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan penuh keceriaan dan silaturahmi tersebut diselenggarakan oleh Keluarga Jurnalis Bali.

Bertempat di panggung terbuka RRI Denpasar, Jalan Hayam Wuruk Nomor 70 Denpasar, Bali, pukul 16.00 Wita.

"Hari ini saya hadir di acara Kasih Ramadan yang diselenggarakan oleh Keluarga Jurnalis Bali. Tentu hal ini sangat spesial karena acara buka bersama ini dihadiri oleh anak-anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 300 orang," ujar AKBP Benny Pramono kepada Tribun Bali.

Baca: Fakta Mengharukan di Balik Viralnya Foto Bocah Pemulung, Tetap Kerja Demi Kesembuhan Sang Ibu

Baca: Setelah Kalah dari Bali United, Ini Jadwal Persebaya Surabaya Berikutnya di Liga 1 2019

Namun tak hanya dirinya yang hadir dalam acara tersebut, jajarannya juga hadir dalam kegiatan Kasih Ramadan bersama penyelenggara dan para tamu undangan lainnya.

Yakni BOC, Kubu Kopi, BIP/Spanduk, Bank Indonesia, Boom Production, Suksesinews, DPD Ivendo Bali, Prodia, Jppro, Pertamina, Pejuang Subuh At-Taqwa, Ibu-ibu Muslimat SD Cipta Dharma.

Sewa Toilet.com, ID Trans, Bali Victory Tour and Travel, Bagus Dynamo, Oke Speaking Team, VJ Transport, Bali Java Transport, Pak Koes Prono, Rini Decor, Imigrasi Tabanan.

Juga ada Keluarga Jurnalis Bali, Paguyuban Warga Nganjuk (Pawang) di Bali, REV, Ibu-ibu Cipta Dharma dan Citra Satu Bali.

Baca: Sunset Kuta Hotel & Ballroom Kini Hadir & Tawarkan Suasana Baru, Lebih Nyaman dan Fresh!

Baca: Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Polda Bali-PPMKI Hadirkan 500 Mobil Klasik dan Bendera Raksasa

Tentunya dalam kegiatan Kasih Ramadan ini, tak hanya sekadar buka puasa bersama, namun dikemas dengan acara lain seperti tausiyah, santunan, game yang dipandu Rizki Laelani, doorprize dan silaturahmi.

Sementara itu, tak henti-hentinya Wakapolresta Denpasar yang juga mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya asal Kediri ini, memberikan pesan kamtibmas kepada semua yang hadir.

Benny berharap semua bisa menjaga keamanan bersama.

"Pesan kamtibmas tentu juga disampaikan dalam kegiatan ini. Semoga suasana Ramadan ini menjadi momen bersama untuk menjaga keamanan. Sehingga Kota Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya bisa menjadi daerah yang aman, damai dan sejuk," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved