Liga Italia

Mantan Pemain Juventus Ini Sebut Simone Inzaghi Pantas Menggantikan Allegri

Mantan pemain belakang Juventus, Alessio Tacchinardi, memiliki kandidat yang bisa menjadi suksesor Massimiliano

Mantan Pemain Juventus Ini Sebut Simone Inzaghi Pantas Menggantikan Allegri
espn
Massimiliano Allegri 

Mantan Pemain Juventus Ini Sebut Simone Inzaghi Pantas Menggantikan Allegri

TRIBUN-BALI.COM - Mantan pemain belakang Juventus, Alessio Tacchinardi, memiliki kandidat yang bisa menjadi suksesor Massimiliano Allegri di skuad Si Nyonya Besar.

Ia menyebut, allenatore Lazio, Simone Inzaghi, bisa menjadi pilihan yang tepat. Juara Serie A 2018-2019, Juventus, telah mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri tidak lagi mengarsiteki Cristiano Ronaldo dkk pada musim 2019-2020 mendatang.

Meskipun telah membantu Juventus memenangi scudetto kedelapannya secara beruntun, manajemen klub asal kota Turin itu dikabarkan tidak puas dengan kinerja pelatih 51 tahun tersebut.

Baca: Hadapi Bali United, Pelatih Bhayangkara FC Siap Redam Paulo Sergio dan Spaso

Baca: Babak Baru Kasus Penyiraman Air Panas PRT di Gianyar Bali, Pengacara Minta Bantuan LPSK & Komnas HAM

Allegri dianggap gagal membuat Juventus berprestasi di ajang Liga Champions walaupun sudah difasilitasi dengan sederet pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo.

Juventus tersingkir pada ajang Liga Champions musim ini setelah dipermalukan skuad muda Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Mantan pelatih AC Milan ini sebenarnya masih memiliki kontrak hingga musim panas 2020. Namun, Juventus memiliki rencana lain dan memilih berpisah dengan Allegri.

Mengetahui kabar tersebut, mantan bek Juventus, Alessio Tacchinardi, tertarik untuk membahas revolusi yang sedang terjadi di klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu.

Baca: 3 Zodiak Super Intuitif Ini Lebih Gampang Sukses di Masa Depan, Ada Pisces Si Pemimpi

Baca: Bayern Muenchen Akhirnya Keluar Sebagai Juara Bundesliga Jerman 2018-2019

Setelah kepergian Allegri, pria yang memiliki 250 caps bersama Juventus ini membeberkan nama yang cocok sebagai suksesor Allegri di kursi kepelatihan Juventus.

Satu nama yang mencuri perhatian Tacchinardi adalah Simone Inzaghi yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih tim ibu kota Italia, Lazio.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved