Coco Group Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama Sekaligus Opening Outlet Baru ke-110

Senin (20/5/2019), Coco Group dengan resmi membuka outlet ke 110 berlokasi di Komplek D, Bali Collection, The Nusa Dua yakni Coco Express

Coco Group Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama Sekaligus Opening Outlet Baru ke-110
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana Coco Group saat gelar buka puasa bersama bersama anak yatim sekaligus opening Coco Express, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Coco Group didirikan oleh Nengah Natyanta beserta istri, Ni Ketut Siti Maryati, pada tahun 1998.

PT Bali Pawiwahan/Coco Group dirintis tahun 1998 oleh pengusaha lokal Bali yang memiliki cita-cita luhur dan sangat tinggi untuk membuat sebuah perusahan lokal yang berskala besar, perusahan diawali dari sebuah toko kecil berlokasi di Bali Galeria Nusa Dua (sekarang bernama Bali Collection).

Pada tahun 2000 perusahaan mulai membuka beberapa cabang di Bandara Ngurah Rai, seperti BPW1, Bina Pura, BPW 3 dan toko lainnya.

Tahun 2006 perusahaan mengembangkan usahanya lagi, kali ini mencoba pangsa pasar lokal dengan nama Coco Mart pada tanggal 25 Maret 2006.

Tahun yang sama tepatnya tanggal 20 November 2006, perusahaan membuka Coco Supermarket di area Bali Collection.

Hingga kini perusahaan terus berkembang seiring dengan semakin banyaknya para profesional yang bergabung di Coco Group.

Baca: Kampanye Kesadaran Kesehatan Mental, Kindnetic 2019 Target Peserta Remaja

Baca: Saksikan Live Streaming Indosiar! Barito Putera vs Persija Malam Ini Pukul 21.30 Wita

Senin (20/5/2019), Coco Group dengan resmi membuka outlet ke 110 berlokasi di Komplek D, Bali Collection, The Nusa Dua yakni Coco Express atau outlet kedua setelah Coco Supermarket yang berada di Bali Collection juga.

“Di momen bulan Ramadan yang baik ini ingin berbagi, selain melakukan opening Coco Express, disini kami juga melakukan buka puasa bersama. Kami undang anak-anak yatim piatu dari Lembaga Sosial Masjid Ibnu Batutah,” jelas Owner Coco Group, Ni Ketut Siti Maryati.

Siti Maryati menambahkan, sebagai ungkapan rasa syukur dari tahun 2006 hingga saat ini yang telah berdiri outlet coco hingga 110, digelar buka puasa bersama dan memberikan bingkisan serta santunan.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved