Ini Kerajaan Bisnis Haji Lulung Hingga Pekerjakan 7 Ribu Karyawan, Tak Disangka Dulunya Hidup Susah

Memiliki bisnis di kawasan Tanah Abang, sosok Haji Lulung diketahui menguasai berbagai bidang usaha hingga menjadikannya sosok kaya raya.

Ini Kerajaan Bisnis Haji Lulung Hingga Pekerjakan 7 Ribu Karyawan, Tak Disangka Dulunya Hidup Susah
KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Abraham Lunggana atau Lulung di DPRD DKI, Jumat (22/6/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, -- Selain dikenal sebagai politikussosok Haji Lulung atau yang dikenal dengan nama Abraham Lunggana adalah pengusaha sukses.

Memiliki bisnis di kawasan Tanah Abang, sosok Haji Lulung diketahui menguasai berbagai bidang usaha hingga menjadikannya sosok kaya raya. 

Lalu siapakah sosok Haji Lulung? Simak ulasan di bawah ini. 

Dikutip Tribun Bali dari Grid.id, banyak yang tak tahu tentang sisi lain Haji Lulung, mantan ketua DPD DKI yang dipecat gara-gara tak mau mendukung Ahok pada Pilkada 2017 lalu.

Pasca dikabarkan lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif DPR RI, sisi lainHaji Lulung pun menjadi hal menarik yang mencuri perhatian publik.

Sisi lain Haji Lulung ini pun merangkum semua hal yang selama ini tak banyak kita ketahui dari kehidupan mantan ketua DPD DKI di balik media pemberitaan Tanah Air.

Siapa sih ang tak mengenal mantan ketua DPD DKI, Haji Lulung?

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Haji Lulung dikabarkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan berhasil lolos ke parlemen.

Melansir Tribunnews, kabar ini lolosnya Haji Lulung ke Senayan pun pertama kali disebarkan oleh laman resmi pjmnews.com pada Minggu (19/5/2019).

Dalam kabar tersebut Haji Lulung dinyatakan lolos dari Dapil III dengan mengusung partai PAN yang mendapatkan 69 ribu lebih suara.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved