Kaki Dan Tangan Diborgol Polisi, Ketut Ismaya: Saya Melarikan Diri Karena Ada Yang Bawa Tongkat Besi

Menurutnya kedatangannya di ATM Kantor Pos Seroja adalah untuk mengambil uang yang digunakan untuk membeli susu anak.

Kaki Dan Tangan Diborgol Polisi, Ketut Ismaya: Saya Melarikan Diri Karena Ada Yang Bawa Tongkat Besi
Tribun Bali / Firizqi Irwan
I Ketut Putra Ismaya Jaya alias Keris terlihat digiring petugas kepolisian Polresta Denpasar dengan tangan dan kaki yang diborgol, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sat Resnarkoba Polresta Denpasar menyatakan hasil tes urine mantan sekjen sebuah ormas di Bali, I Ketut Putra Ismaya Jaya alias Keris (40) positif methaphetamine atau mengandung sediaan narkotika jenis sabu.

Sebelumnya Sat Resnarkoba Polresta Denpasar menangkap Ismaya di depan kantor Pos Jalan Seroja, Denpasar Bali pada Rabu (15/5/2019) pukul 04.00 Wita.

Dalam penangkapannya disebut sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat tim Sat Resnarkoba bersama Satgas CTOC Polda Bali akan menangkap calon anggota DPD RI Dapil Bali tersebut.

Pada saat kejadian, Ismaya bersama Gede Wardana (25) yang diketahui merupakan sopir pribadinya, namun sopir tersebut hingga kini hanya dinyatakan sebagai saksi oleh pihak kepolisian.

Dari keterangan tersangka Ismaya, ia mengatakan barang bukti sabu seberat 0,73 gram yang tersimpan di dalam bungkus rokok bukan miliknya.

"Saya tidak ada barang bukti dan tidak ada barang bukti yang saya akui, saya tidak mengakui barang bukti itu milik saya. Saya minta keadilan, tidak ada saya menyentuh barang bukti,"

"Barang bukti ada di jalan, bukan milik saya. Saya melarikan diri karena ada yang bawa tongkat besi," ujar Ismaya kepada awak media saat digiring menuju Rutan Polresta Denpasar, Selasa (21/5/2019) siang.

Ismaya juga menepis tudingan bahwa saat itu ia mengambil paket tersebut.

Menurutnya kedatangannya di ATM Kantor Pos Seroja adalah untuk mengambil uang yang digunakan untuk membeli susu anak.

"Saya beli susu buat anak, ada bukti saya ambil uang di ATM, jam 4 pagi itu. Di rumah saya tidak ada alat dan saya negatif," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved