Terkait 'People Power', Kapolresta Denpasar Katakan Bali Aman

Kalau situasi sekarang untuk kondisi diwilayah Bali, sangat kondusif sekali ya, aktivitas-aktivitas masyarakat pun normal

Terkait 'People Power', Kapolresta Denpasar Katakan Bali Aman
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan didampingi Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat dikonfirmasi mengenai beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukumnya sesuai menggelar rilis kasus narkoba, Selasa (21/5/2019) siang. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait pengamanan people power, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan imbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Hal ini disampaikan Selasa (21/5/2019) saat ditemui di Mapolresta Denpasar seusai menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat mantan sekjen salah satu ormas di Bali.

Saat itu, ia menyatakan situasi di wilayah hukumnya hingga saat ini masih kondusif.

"Kalau situasi sekarang untuk kondisi diwilayah Bali, sangat kondusif sekali ya, aktivitas-aktivitas masyarakat pun normal tidak ada hal-hal yang menonjol sampai sekarang ini dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali ini sangat luar biasa," ujarnya.

Hal ini ia sampaikan untuk melanjutkan arahan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose saat menggelar acara di Klungkung.

Baca: Begini Tanggapan Yusril Terhadap Keputusan Kubu Prabowo Tidak Terima Hasil Pilpres

Baca: Kenal Pak Joni dari Cakra 7, Pria Berjambang Lolos dari Tilang Meski Menyerobot Jalur Transjakarta

Sementara itu, terkait perintah siaga 1 yang dikatakan Mabes Polri, Ruddi Setiawan mengatakan telah siap, salah satunya dengan cara berpatroli.

Kombes Pol Ruddi Setiawan terus melakukan kegiatan dengan berpatroli bersama dengan instansi lainnya di wilayah hukumnya.

"Untuk kegiatan-kegiatan kita di Polresta Denpasar setiap hari selalu melaksanakan kegiatan patroli terpadu dengan instansi terkait TNI, Polri dan Satpol PP," terangnya.

Baca: Pria ini yang Tendang Bupati Suwirta dari Grup WA Gerindra, Bongkar Hubungan Prabowo dan Suwirta

Baca: Rekor Jokowi 5 Kali Menang Berturut-turut, Tak Pernah Kalah Sejak Pilkada Solo 2005

"Kita setiap malam kan ada patroli pagi siang malam. Tidak ada penebalan, anggota yang berjaga masih tetap sama," tambahnya.

Selain itu, terkait dengan aksi seruan people power yang mengarah ke Jakarta, pihaknya telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun hasilnya tidak ada.

"Tidak ada yang ke Jakarta. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bali, yang sudah benar-benar menjaga Bali ini aman, nyaman dan damai tidak ada hal-hal yang menonjol," ujarnya lagi. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved