Liga Prancis

Transfer Pemain, Manajemen Klub PSG Pastikan Kylian Mbappe Tidak ke Real Madrid

Ucapan tersebut dilontarkan Mbappe saat dirinya menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional

Transfer Pemain, Manajemen Klub PSG Pastikan Kylian Mbappe Tidak ke Real Madrid
AFP
Kylian Mbappe 

Transfer Pemain, Manajemen Klub PSG Pastikan Kylian Mbappe Tidak ke Real Madrid

TRIBUN-BALI.COM, PARIS - Juara Ligue 1 Prancis 2018-2019, Paris Saint-Germain (PSG), merilis pernyataan resmi sebagai reaksi atas ucapan bintang muda mereka, Kylian Mbappe.

Ucapan tersebut dilontarkan Mbappe saat dirinya menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Prancis (UNFP), Minggu (19/5/2019) waktu setempat.

Dalam pidatonya, pemain yang mengantarkan tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mengungkapkan kebahagiaannya karena menerima penghargaan. Ia juga berkomentar terkait kelanjutan kariernya.

Baca: Rekor Jokowi 5 Kali Menang Berturut-turut, Tak Pernah Kalah Sejak Pilkada Solo 2005

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 21 Mei 2019 Taurus, Segala Sesuatunya Dari Gambaran Besar

"Ini adalah saat-saat terpenting bagi saya. Saya berada di titik balik karier saya. Saya menemukan banyak hal di sini, dan saya mungkin inilah saatnya saya memiliki tanggung jawab lebih banyak," kata Mbappe seusai menerima penghargaan.

"Saya berharap bisa berada di PSG, itu akan menjadi kesenangan yang hebat, atau di suatu tempat dengan proyek yang baru," ujar pemain berusia 20 tahun itu menambahkan.

Kalimat terakhir yang dilontarkan oleh Mbappe tak pelak membuat para petinggi PSG gusar karena sang pemain menyiratkan kepergiannya dari Parc des Princes.
Terlebih lagi, Mbappe kerap kali dikait-kaitkan akan berganti kostum Real Madrid pada musim depan.

Menanggapi hal tersebut, pihak PSG telah membuat pernyataan resmi terkait masa depan Mbappe melalui akun Twitter mereka.

Baca: Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Pengabenan Made Rai, Bendesa Sebut Almarhum Sosok Pecalang Aktif

Baca: TRIBUN WIKI: 24 Alamat Kantor Pos di Denpasar Beserta Nomor Teleponnya

"Ikatan kuat telah menyatukan Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe selama dua tahun dan cerita ini akan berlanjut musim depan," tulis PSG dalam bahasa Prancis.

"Kami memiliki ambisi yang sama, kami ingin membuat sejarah di sepak bola Eropa, terutama pada ulang tahun ke-50 PSG. Ini akan menjadi momen yang hebat untuk menulis bagian baru dari sejarah klub kami bersama," ujar PSG.

Baca: Madrid Prioritaskan Eden Hazard Bukan Mbappe, Barcelona Berduel dengan Arsenal untuk Dapatkan Herera

Mbappe merupakan pemain pinjaman dari Monaco yang statusnya dipermanenkan oleh PSG pada Agustus 2017 lalu.

Les Parisens, julukan Paris Saint-Germain, harus merogoh kocek hingga 180 juta euro (sekitar Rp 3 triliun) untuk mempermanenkan status bocah 20 tahun ini.

Sejak saat itu, Mbappe telah membukukan 59 gol bersama PSG di semua kompetisi. Sebanyak 32 gol di antaranya dia torehkan di Ligue 1 musim ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul PSG Pastikan Kylian Mbappe Bertahan

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved