Bali United

From Zero to Hero, Yabes Roni Cetak Gol Spektakuler Bagi Fans Bali United

Penyerang Bali United Yabes Roni Malaifani membungkam Bhayangkara FC melalui gol tendangan geledek menit 71 saat lawan Bhayangkara FC

From Zero to Hero, Yabes Roni Cetak Gol Spektakuler Bagi Fans Bali United
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Penyerang Bali United yabes Roni bersama pemain lainnya berselebrasi setelah dirinya mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang Bali United Yabes Roni Malaifani membungkam Bhayangkara FC melalui gol tendangan geledek menit 71.

Bukti gol ini juga mengakhiri “kutukan” tak pernah menang atas Bhayangkara FC.

Baca: Piala Sudirman 2019, Greysia/Apriyani Menang, Indonesia Akhirnya Raih Juara Grup B

Baca: Frank Lampard Kemungkinan Besar Gantikan Maurizio Sarri sebagai Pelatih Chelsea

Dan Yabes Roni juga membungkam mulut para fans dan penonton di Bali yang mem-bully dirinya selama sepekan usai gagal mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Dipta Gianyar pada pekan pertama Liga I Indonesia 2019.

Yabes Roni memulai laga dengan sikap pesimistis dari fans sendiri di Stadion Dipta Gianyar.

From Zero to Hero menjadi sebutan yang tepat untuk Yabes Roni yang berhasil bangkit dan menjadi pahlawan untuk Bali United.

Ia tampil bagus sepanjang 85 menit laga sebelum diganti Fahmi Al Ayyubi.

Dua peluang emas, satu menjadi gol kemenangan Bali United. Yabes Roni mengatakan, semua pemain telah berusaha dapat tiga poin.

“Syukurlah kepada Tuhan bisa memberikan waktu dan kesempatan dan waktu, kesempatan mencetak gol. Satu peluang tidak masuk saat lawan Persebaya. Laga berikut, jika saya tidak mencetak gol, saya down, makanya saya merasa termotivasi mencetak gol,” tegas Yabes Roni.

Menurut dia, pada laga kemarin, seperti telah diutarakan, ia akan memanfaatkan peluang sebaik mungkin dan bisa mencetak gol.

“Gol ini persembahan untuk semua fans. Dan kepada semua pemain yang kerja keras. Kita menang hari ini (kemarin), mari kita merayakan kemenangan ini,” tegas Yabes Roni.

Yabes Roni, mengatakan terima kasih atas doa semuanya, sehingga bisa tampil baik dalam laga kontra Bhayangkara FC. Doa saat jumpa pers sehari sebelum laga akhirnya terjawab.

“Doa saya akhirnya terjawab. Terima kasih Tuhan atas waktu dan kesempatan mencetak gol. Semoga ke depan lebih bagus lagi,” tegas Yabes Roni.

Yabes juga berterima kasih atas kepercayaan tim pelatih dan dukungan semua pemain Bali United.

“Terima kasih kepada pelatih dan terima kasih support semua pemain. Asis kakak Irfan Bachdim sangat pas, timing saat saya menusuk di luar kotak,” kata Yabes Roni. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved