Ini Lima Layanan Produk Telkomsel yang Diusung pada Digital and Device Exhibition

Dalam rangka mendukung perkembangan ekosistem digital, Telkomsel menggelar program Digital and Device Exhibition

Ini Lima Layanan Produk Telkomsel yang Diusung pada Digital and Device Exhibition
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan (kiri), bersama General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus B Ariyanto (tengah), Manager Chanel Operasional Regional Bali Nusra Iwan Kurnia (kanan) saat konferensi pers di Mall Level 21, Rabu (21/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka mendukung perkembangan ekosistem digital, Telkomsel menggelar program Digital and Device Exhibition pada tanggal 20 - 26 Mei 2019, di Mall level 21.

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus B Ariyanto menyebut, terdapat empat layanan produk yang diusung pada program ini, mulai dari layanan games online, video, musik dan LinkAja.

Melihat peminat games online yang sangat tinggi saat ini, Telkomsel turut mempromosikan layanan dunia games yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel.

"Untuk memenuhi voucher games, pelanggan tidak perlu repot lagi, cukup dengan menginstal aplikasi dunia games, terdapat 20 games yang bisa dipilih dan harga voucher yang bervariasi dan sangat kompetitif," kata Heribertus saat konferensi pers, Rabu (22/5/2019).

Baca: BBMKG Denpasar Siapkan Alamat URL Agar Publik Bisa Akses Informasi Cuaca Seputar Mudik Lebaran 2019

Baca: Vaksinasi Massal di Badung Capai 76 Persen, 64.145 Ekor HPR Divaksinasi

Selanjutnya, Telkomsel juga memperkenalkan produk layanan video, lewat aplikasi MAXstream.

"Aplikasi MAXstream adalah layanan aplikasi streaming yang isinya terdapat beribu-ribu film. Ada hiburan, sport, pendidikan, dan sebagainya. Selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, MAXstream juga menampilkan film yang bernuasa Ramadan," kata Heribertus.

"Aplikasi ini baru kami launching setahun lalu, tapi pelanggan Telkomsel yang sudah download hampir 15 juta. Kami akan mengisi konten yang lebih menarik lagi pada aplikasi ini. Sehingga tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga edukasi kepada masyarakat," tambah Heribertus.

Sedangkan untuk layanan musik, saat ini Telkomsel sedang mengembangkan aplikasi langit musik.

Baca: Berbuka dengan yang Manis, Berburu Minuman Takjil Serba Rp 5 Ribuan di Jalan Sudirman

Baca: Boyong 5 Medali Lomba Cipta Movie, Smadara Sukses Rebut Gelar Juara Umum

"Hanya aplikasi langit musik yang dapat mendengar musik tanpa kuota. Pelanggan bisa membuktikan," kata Heribertus.

Heribertus melanjutkan, pada bulan Mei 2019 terdapat promo layanan langit musik premium yang dapat diakses secara gratis.

"Tinggal download aplikasi Langit Musik, ada tombol promo, tekan aja kesitu. Kalau premium artinya kita bisa milih playlist, buat playlist dan sebagainya," imbuhnya.

Selain itu Telkomsel juga menyediakan layanan LinkAja yang merupakan layanan e-money. Dan tersedia cash back bagi yang pengguna.(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved