Liga 1 Indonesia

Saksikan Live Streaming Liga 1 Persela vs Persipura Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2019 tersebut, Persela Lamongan harus menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur

Saksikan Live Streaming Liga 1 Persela vs Persipura Malam Ini Pukul 20.30 WIB
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro bersama pemain Persipura Ronaldo Mesido saat hadir dalam konferensi pers usai laga kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabru (18/5/2019). 

Saksikan Live Streaming Liga 1 Persela vs Persipura Malam Ini Pukul 20.30 WIB

TRIBUN-BALI.COM - Dua pertandingan akan digelar pada malam ini, Rabu (22/5/2019) ini.

Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2019 tersebut, Persela Lamongan harus menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, sedangkan Arema FC harus melawat ke kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada pekan perdana Liga 1 2019, baik Persela maupun Persipura, sama-sama meraih hasil minor.

Bermain di kandang, Persela harus tumbang oleh Madura United dengan skor mencolok 1-5. Sementara Persipura kalah 0-3 dari Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat.

Praktis, kedua tim akan sama-sama mencari kemenangan malam nanti. Bek Persela, Eki Taufik, mengungkapkan bahwa timnya sudah siap menerapkan strategi Aji Santoso untuk meraih kemenangan.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini 22 Mei 2019, Libra Bisa Kedatangan Cinta Baru

Baca: Enam Ekor Sampel Negatif Rabies, Total Vaksinasi Massal Rabies di Tabanan Sudah 50 Persen

"Kami sudah diberi materi sama coach (Aji Santoso) untuk pertandingan melawan Persipura besok malam, dan itu harus kami terapkan untuk bisa meraih poin penuh di kandang, karena kemarin sudah kehilangan poin," kata Eki, Selasa (21/5/2019).

Persipura tidak mau kalah. Lewat pelatih mereka, Luciano Leandro, tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu siap mencuri poin di Surajaya.

"Kami tahu Persela tim yang bagus. Kami sudah melihat beberapa kali Persela bermain melalui rekaman video. Kami sudah coba lihat kekuatan Persela untuk bisa diantisipasi. Saya pikir nanti kami akan lebih siap untuk main bagus dan bisa dapat poin di sini," ujar pelatih asal Brasil itu.

Senada dengan Persela dan Persipura, Arema FC juga ingin meraih hasil positif saat bertandang ke markas Borneo FC malam nanti.

Baca: Saksikan Live Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman, TVRI Pukul 17.00 WIB Hari Ini

Baca: WhatsApp, Instagram, dan Facebook Dibikin Down, Pengguna WA Paling Banyak Mengeluh

Pasalnya, Singo Edan - julukan Arema FC - dipaksa menelan kekalahan dari PSS Sleman pada pekan perdana Liga 1 2019 dengan skor 3-1.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved