Wijana Akui Sebar Percakapan Intern Gerindra ke Suwirta, Ipar Bupati Itu Bakal Dimintai Klarifikasi

Kisruh pasca tersebarnya screenshot Partai Gerindra Bali, yang menyudutkan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kian meluas

Wijana Akui Sebar Percakapan Intern Gerindra ke Suwirta, Ipar Bupati Itu Bakal Dimintai Klarifikasi
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Wijana Akui Sebar Percakapan Intern Gerindra ke Suwirta, Ipar Bupati Itu Bakal Dimintai Klarifikasi 

Wijana Akui Sebar Percakapan Intern Gerindra ke Suwirta, Ipar Bupati Itu Bakal Dimintai Klarifikasi

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Kisruh pasca tersebarnya screenshot Partai Gerindra Bali, yang menyudutkan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kian meluas.

Fraksi Partai Gerindra di DPRD Bali, berencana akan memanggil I Nengah Wijana untuk dimintai klarifikasi terkait beredarnya screenshot percakapan tersebut.

Anggota DPRD Bali dari Fraksi Gerindra dan ipar dari Suwirta ini, disebut-sebut sebagai orang yang mengambil dan menyebarkan screenshot percakapan internal itu.

"Saya baru mengetahui kegaduhan ini sejak dua hari lalu. Saya akan turun tangan dengan meminta klarifikasi Nengah Wijana, kebetulan hari ini beliau sedang di luar daerah," ujar Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bali Gede Ketut Nugrahita Pendit, Rabu (22/5/2019).

Kecurigaan fraksi Gerindra terhadap Nengah Wijana ini, dikarenakan latar belakang percakapan yang tersebar luas tersebut menggunakan foto Wijana.

Meskipun tertutup chating, masih dapat dikenali bahwa latar belakang (background) dari percakapan tersebut merupakan foto dari Nengah Wijana.

"Beredar percakapan itu dan ada kegaduhan. Kami memang mencurigai yang menyebarkan itu Wijana. Nanti Senin (27/5/2019) mendatang, yang bersangkutan (Nengah Wijana) akan kami panggil. Kami akan tanyakan apa benar ia yang menyebarkan, serta apa tujuan dan maksudnya menyebarkan screenshot itu," jelas Pendit.

Baca: BPOM Sita Takjil Mengandung Boraks di Buleleng

Baca: Tiba-tiba Diserang Secara Membabi Buta, Sirka Sempat Berduel dengan Anjing Rabies

Jika pun benar Nengah Wijana yang menyebarkan screenshot itu, pihaknya akan merapatkan langkah selanjutnya dengan internal fraksi.

"Nantilah, setelah meminta klarifikasi itu akan kami jelaskan lagi lebih lanjut," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved