Bungsu Ahmad Dhani Mengaku Punya 3 Ayah, Dul Jaelani: Merasa Kayak Ngajarin Saya Sejak Kecil

Apabila telah memiliki penghasilan yang cukup, Dul mengaku akan mengoleksi banyak karya-karya John Lennon dan The Beatles.

Bungsu Ahmad Dhani Mengaku Punya 3 Ayah, Dul Jaelani: Merasa Kayak Ngajarin Saya Sejak Kecil
Instagram
Maia Estianty, Dul Jaelani, Ahmad Dhani 

Bungsu Ahmad Dhani Mengaku Punya 3 Ayah, Dul Jaelani: Merasa Kayak Ngajarin Saya Sejak Kecil. Anggapan tersebut lahir dari pengalaman Dul yang tumbuh berkembang bersama karya dan buah pemikiran John Lennon.

 
TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengaku sangat menggemari musisi legendaris John Lennon beserta grup band The Beatles.

Dul mengaku sangat menggandrungi karya dan pemikiran mereka sampai menganggap John Lennon sebagai ayah.

"Oh iya memang saya suka banget The Beatles, kebetulan saya memang suka banget John Lennon, dia ayah ketiga saya. Ayah saya itu pertama Ahmad Dhani, kedua Irwan Musry dan John Lennon ketiga," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Baca: 4 Nama Masuk Kandidat Kabinet Jilid II Era Jokowi, Ada Nama Jegeg Bali yang Diperhitungkan

Baca: WhatsApp Mulai Normal Lagi Hari Ini? Cek Juga Instagram dan Facebook

Baca: Kondisi Memprihatinkan, Momo Langsung Terbang ke Jakarta Kita Semua Tahu Sedang Goyang

Anggapan tersebut lahir dari pengalaman Dul yang tumbuh berkembang bersama karya dan buah pemikiran John Lennon.

"John Lennon tuh kayak ayah saya karena saya dengarkan lagunya dari kecil, liriknya tuh kayak dikasih tahu langsung, jadi saya merasa kayak John Lennon ngajarin saya," ucapnya.

"'Imagine' yang saya dengar pertama. Tapi yang paling mengena sama The Beatles, ya sealbum The Best, isinya banyak ya ada 'Instant Karma', 'Jealous Guy', 'Working Class Hero'," sambungnya.

Apabila telah memiliki penghasilan yang cukup, Dul mengaku akan mengoleksi banyak karya-karya John Lennon dan The Beatles.

"Kalau saya sih belum koleksi banyak karena belum punya uang. Tapi jadi kolektor musik itu salah satu impian saya. Saya selalu ngiri lihat Ayah saya sama Om Ari Lasso, mereka nyaman mendengarkan lewat piringan hitam, sementara saya cuma dengarkan lewat HP dan mobil," imbuhnya. (*)

Artikel ini ditulis Andika Aditia telah tayang di Kompas.com

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved