Kunjungan Biro Humas Dan Protokol Provinsi Bali ke Kantor Tribun Bali

Biro Humas dan Protokol Provinsi Bali hari ini, Jumat (24/5/2019) mengunjungi kantor Tribun Bali di Ketewel, Gianyar, Bali.

Kunjungan Biro Humas Dan Protokol Provinsi Bali ke Kantor Tribun Bali
Tribun Bali
Simakrama Biro Humas dan Protokol Provinsi Bali ke kantor Tribun Bali, Jumat (24/5/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Biro Humas dan Protokol Provinsi Bali hari ini, Jumat (24/5/2019) mengunjungi kantor Tribun Bali di Ketewel, Gianyar, Bali.

Dalam kunjungannya, Kepala Biro Humas Provinsi Bali yang baru yakni , AA Ngurah Oka Sutha Diana pun turut hadir dan berkenalan dengan manajemen Tribun Bali di antaranya Pimpinan Perusahaan, Fauzan Marasabessy, Pimpinan Redaksi Sunarko, Wakil Pimpinan Redaksi Dion DB Putra dan Manajer Iklan Meiwanda.

Dalam simakramanya hari ini, Sutha Diana yang baru sebulan menjabat mengajak Tribun Bali untuk bekerja sama dalam hal penyebaran informasi seputar Bali dan kebijakan di Pemprov Bali.

Diantaranya soal hal-hal yang kini tengah hangat di Bali seperti Pergub tentang pakaian adat Bali, UMKM hingga penggunaan produk lokal Bali.

“Saya mohon bantuan untuk selalu bekerja sama terutama untuk mengalirkan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait program-program Gubernur Bali yang istilahnya membumikan seperti contohnya soal pakaian. Itu harus terus kita lestarikan,” ujar Sutha Diana.

Manajemen Tribun Bali pun menyambut baik ajakan dari Biro Humas Pemprov Bali ini.

“Tentu kami akan mendukung Pemprov Bali dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Bali dan ikut melestarikan kebudayaan Bali,” ujar Fauzan Marasabessy. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved