Bali Paradise

Nusa Dua Light Festival & Bali Blues Festival 2019 Bakal Digelar Selama 46 Hari di Nusa Dua

Festival lampion terbesar dan satu-satunya di Bali ini kembali akan digelar di Pulau Peninsula, The Nusa Dua

Nusa Dua Light Festival & Bali Blues Festival 2019 Bakal Digelar Selama 46 Hari di Nusa Dua
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana press conference Bali Nusa Dua Light Festival dan Bali Blues Festival 2019 yang disampaikan oleh Manajemen The Nusa Dua selaku pengelola Kawasan ITDC. Nusa Dua Light Festival & Bali Blues Festival 2019 Bakal Digelar Selama 46 Hari di Nusa Dua 

Nusa Dua Light Festival & Bali Blues Festival 2019 Bakal Digelar Selama 46 Hari di Nusa Dua

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Kawasan Pariwisata terpadu The Nusa Dua, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk keempat kalinya akan menggelar Nusa Dua Light Festival (NDLF).

Festival lampion terbesar dan satu-satunya di Bali ini kembali akan digelar di Pulau Peninsula, The Nusa Dua yang akan berlangsung dari tanggal 30 Mei sampai 14 Juli 2019.

NDLF kali ini mengangkat tema The Mountain View, yang akan menampilkan rangkaian lampion bernuansa pegunungan.

NDLF 2019 juga akan dikolaborasikan dengan penyelenggaraan Bali Blues Festival (BBF) pada tanggal 13 -14 Juli 2019, sekaligus sebagai event penutupan festival.

Selain ribuan lampion dalam berbagai tema dan bentuk, tahun 2019 ini NDLF juga menyedikan berbagai atraksi tambahan antara lain Kids Playground yang dilengkapi dengan permainan Helikopter Mini, Euro Bungee, Kereta Mini, Trampolin, Rumah Balon & Rumah Kelinci yang tidak ada pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Sedangkan Bali Blues Festival 2019 akan menghadirkan artis-artis nasional seperti Gugun Blues Shelter ft Emmy Tobing, Endah n Rhesa, Balawan, Gus Teja dan artis–artis pendukung lainnya.

Baca: Ditanya Soal Pembatasan Medsos Whatsapp, Facebook & Instagram Sampai 10 Hari, Ini Jawaban Menkominfo

Baca: Rumah 4 KK di Pangkung Manggis Terendam Banjir Setinggi 130 Cm

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, Nusa Dua Light Festival tahun 2019 ini dikolaborasikan dengan Bali Blues Festival.

"Hal ini kami selenggarakan untuk menambah pilihan hiburan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Bali pada masa liburan pertengahan tahun, yang tahun ini bertepatan dengan libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dan libur sekolah," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved