Piala Sudirman 2019

Piala Sudirman, Indonesia Tembus Babak Semifinal Setelah Menekuk Taiwan 3-2

Pasangan ini mengalahkan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan, dalam laga kelima alias partai penentu pada babak perempat final, Jumat

Piala Sudirman, Indonesia Tembus Babak Semifinal Setelah Menekuk Taiwan 3-2
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Piala Sudirman 2019, Indonesia Tembus Semifinal Setelah Menekuk Taiwan 3-2

TRIBUN-BALI.COM - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti membawa Indonesia lolos ke semifinal Piala Sudirman 2019.

Pasangan ini mengalahkan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan, dalam laga kelima alias partai penentu pada babak perempat final, Jumat (24/5/2019).

Bertanding di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Praveen/Melati menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15 dalam waktu 40 menit.

Atas hasil ini, Indonesia pun lolos ke babak semifinal Piala Sudirman 2019 setelah secara kesuluruhan unggul 3-2 atas Taiwan.

Pada gim pertama, laga Praveen/Melati melawan Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan berlangsung ketat.

Kedua pasangan saling berbalas dalam mendapatkan poin. Sempat terjadi skor sama kuat 2-2 dan 5-5 bagi kedua pasangan. Setelah itu, wakil Taiwan sempat menjauh unggul 8-6.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 : Ada Yang Perlu Motivasi Dan Alami Hari Menyedihkan

Baca: 8 Negara Terbitkan Travel Advice Gara-gara Kerusuhan 22 Mei, Industri Pariwisata Paling Terpukul

Namun, setelah itu, skor kembali sama kuat menjadi 9-9 setelah pukulan Praveen/Melati tak dapat dikembalikan lawan. Praveen/Melati pun unggul 11-10 pada interval gim pertama.

Seusai interval, Praveen/Melati bisa menjaga fokus. Mereka selalu unggul dalam perolehan poin hingga akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17.

Pada gim kedua, jalannya laga kembali ketat. Praveen/Melati meraih poin pertama, lalu perolehan poin kembali tipis 4-3, 5-4, dan 7-6, masih untuk keunggulan wakil Indonesia.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved