TK Saraswati 2 Denpasar Pilih Bali Safari Marine Park sebagai Tempat Berlibur

TK Saraswati 2 Denpasar gelar acara Outing di Bali Safari Marine Park, Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Gianyar

TK Saraswati 2 Denpasar Pilih Bali Safari Marine Park sebagai Tempat Berlibur
Tribun Bali/M.Firdian Sani
TK Saraswati 2 Denpasar gelar acara Outing di Bali Safari Marine Park, Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Gianyar, pada Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - TK Saraswati 2 Denpasar gelar acara Outing di Bali Safari Marine Park, Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Gianyar, pada Jumat (24/5/2019).

Kegiatan ini sebagai sarana bermain, berwahana dan mengedukasi murid-murid.

"Kami pergi ke tempat ini tidak lepas dari kesepakatan orangtua, karena pihak sekolah telah mendiskusikan terlebih dahulu kepada orangtua murid, dan banyak orangtua yang memilih di Taman Safari Marine Park ini," ujar Ni Wayan Darning selaku Kepala sekolah TK Saraswati 2 Denpasar.

"Orangtua murid selalu semangat ketika TK Saraswati 2 Denpasar mengadakan acara, termasuk acara outdoor ini," tambahnya.

Saking antusiasnya orangtua tidak keberatan soal biaya.

"Kami ambil yang paketan, jadi harganya lebih murah, untuk anak-anak terkena tarif sebesar 155 rb, kalau orang tuanya 175 rb. Itu semua di luar transportasi, jadi mereka mengeluarkan 375 rb, walaupun agak mahal tapi tidak jadi masalah," terangnya.

Sebanyak 158 siswa-siswi beserta orangtua murid dan 16 orang guru dengan tiga rombongan bus ikut mengunjungi Taman Safari yang memiliki luas 40 hektare ini.

Baca: Perusahaan Masih Enggan Serap Pekerja Disabilitas, Badung Rancang Perda Pemenuhan Tenaga Kerja

Baca: Dampak Akses Medsos Dibatasi, Beberapa Penjualan Toko Online Menurun

"Jadi ini, khusus kita ajak anak-anak kelompok A, tapi kami tidak memaksa, dan ternyata orangtua sangat antusias untuk ikut meramaikan kegiatan ini," ucapnya.

Kepala sekolah menerangkan bahwa tempat ini tidak dipilih secara tanpa pertimbangan. Selain bisa bermain anak-anak bisa menambah pengetahuan.

Halaman
1234
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved