Adu Bakat Nyanyi hingga Story Telling Dalam Discovery Got Talent Kids

Setelah sukses menggelar Discovery Got Talent, Discovery Shopping Mall menggelar Discovery Got Talent Kids, yang saat ini telah memasuki grand final

Adu Bakat Nyanyi hingga Story Telling Dalam Discovery Got Talent Kids
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Peserta grand final Discovery Got Talent Kids, di Discovery Shopping Mall, Sabtu (25/5/2019). Adu Bakat Nyanyi hingga Story Telling Dalam Discovery Got Talent Kids 

Adu Bakat Nyanyi hingga Story Telling Dalam Discovery Got Talent Kids

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah sukses menggelar Discovery Got Talent, Discovery Shopping Mall menggelar Discovery Got Talent Kids, yang saat ini telah memasuki babak grand final, Sabtu (25/5/2019).

"Sejak pembukaan pendaftaran Discovery Got Talent Kids bulan lalu, sudah terima 126 postingan di IG, yang menampilkan bakat anak-anak Bali. Selanjutnya diseleksi menjadi 40 peserta, dan hari ini grand final menampilkan 15 peserta. Bakatnya macam-macam, ada nyanyi, nari, wushu, musik, storing telling," kata Marketing Communications Manager Discovery Shopping Mall Juli Erliyanto.

Sejak dimulai pada pukul 18.00 Wita, ratusan penonton turut memeriahkan acara ini.

Baca: Pertumbuhan Penduduk Dua Kali Lipat, Pakar Kependudukan UGM Sebut Ada yang ‘Hilang’ di Bali

Baca: Sopir Tiba-tiba dengar Suara Duk, Kernet Ini Ditemukan Tewas Seketika Terlindas Bus

Melihat antusias dukungan dari masyarakat dan banyak anak-anak Bali yang berbakat, Erliyanto mengatakan event ini akan dijadikan sebagai event tahunan.

"Kami akan jadikan event ini menjadi event tahunan. Kami mau kasih tahu ke orang-orang, terutama turis yang berkunjung ke sini, bahwa banyak anak-anak Bali berbakat," kata Erliyanto.

Baca: Beberapa Kelainan Diderita Keluarga Kerajaan Akibat Perkawinan Sedarah, Termasuk Cleopatra

Baca: Hand Tapping Tattoo Masih Jadi Favorit, Diburu Pencinta Tato Dalam Helatan Bali Tatto Expo 2019

"Lewat event seperti ini kami juga mau mengajak orangtua dan anak untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. Karena bakat-bakat yang luar biasa seperti yang dimiliki anak-anak ini harus terus diangkat," tambah Erliyanto.

Erliyanto menambahkan, pemenang pertama, kedua dan ketiga Discovery Got Talent Kids akan mendapatkan hadiah uang tunai total Rp 10 juta, dan akan dikontrak untuk event-event mal.(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved