Bali Raih Penghargaan Best Performance dari PSSI

Pada Rapat Kerja Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI di Hotel Sultan, Jakarta tanggal 24-25 Mei 2019, Bali ditetapkan sebagai best performance

Bali Raih Penghargaan Best Performance dari PSSI
Istimewa/Nasser Fakhry Attamimy
Penyerahan jaket merchandise PSSI yang diserahkan langsung oleh Plt. Ketum PSSI, Iwan Budianto (kanan) kepada perwakilan Asprov PSSI Bali yaitu Sekum Asprov PSSI Bali Dewa Made Teges Wirawan (kiri). Penyerahan jaket sebagai bentuk penghargaan sebagai best perfomance. Bali Raih Penghargaan Best Performance dari PSSI 

Bali Raih Penghargaan Best Performance dari PSSI

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pada Rapat Kerja Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI di Hotel Sultan, Jakarta tanggal 24-25 Mei 2019, Bali ditetapkan sebagai best performance.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Departemen Sepakbola Asprov PSSI Bali, Nasser Fakhry Attamimy.

Ia memaparkan Bali mendapatkan penghargaan best performance didasarkan pada aktivitas yang dilakukan dari Januari hingga Mei 2019.

Performa yang menjadi nilai positif Bali mendapatkan penghargaan tersebut adalah kesuksesan Bali sebagai tuan rumah Kongres PSSI beberapa waktu lalu, kepatuhan organisasi melaksanakan kongres tahunan dan kursus yang diadakan dari Januari hingga April  2019 yaitu melaksanakan 2 lisensi D dan 1 Lisensi C PSSI.

Baca: Kodim 161/Gianyar Bersama BKKBN Gelar Pelayanan KB Gratis

Baca: Bulan Puasa, Saatnya Bukber! Kenapa Nggak?

Ia juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan sebuah kemajuan serta prestasi luar biasa bagi Bali.

Nasser berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung selama ini.

“Ini merupakan kemajuan dimana Asprov Jatim yang tahun lalu adalah terbaik saat ini berada di peringkat dua, disusul Jabar dan Jateng. Dan ini adalah prestasi yang luar biasa dibawah kepemimpinan Bapak Ketut Suardana, yang sejak 2017 telah melaksanakan 5 kursus lisensi D dan 2 lisensi C PSSI, dimana melahirkan 121 pelatih lisensi D dan 28 lisensi C. Ditambah lagi dengan kursus wasit C3, C2 dan C1 yang sukses melaksanakan di tahun 2017. Selain itu kompetisi juga berjalan dengan baik dan tercatat Bali melaksanakan Kompetisi Sepakbola Wanita bersama 4 Asprov lainnya. Terima kasih kami ucapkan kepada KONI Bali yang telah mendukung Asprov PSSI Bali dalam kegiatan dan juga kepada Askab/Askot se-Bali yang mendukung kegiatan secara menyeluruh,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Sabtu (25/5/2019).

Baca: Tak Pernah Menyangka Jadi Pengajar SLB, Ratih Dalami Pendidikan Khusus hingga ke Norwegia

Baca: Kisah Ni Wayan Ratih Tritamanti, Mengabdi 34 Tahun di Sekolah Luar Biasa

Ia berkata, kedepannya Asprov PSSI Bali akan tetap melaksanakan atau menjalankan program kursus untuk pelatih maupun wasit, seperti menggelar kursus pelatih untuk lisensi D yang rencananya berlangsung di bulan Agustus dan Oktober 2019, kursus lisensi C yang rencananya berlangsung pada bulan Oktober, dan kursus wasit C3 dan C2 yang rencananya akan berlangsung pada September 2019.

Selain itu Asprov PSSI Bali juga akan melaksanakan beberapa kompetisi seperti Piala Soeratin Regional Bali serta Liga 3 dan liga wanita pada September 2019.

Nasser menuturkan pada Rapat Kerja Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI juga dibahas tentang beberapa kompetisi yang akan segera bergulir di tahun 2019 ini seperti Piala Soeratin U-13, U-15 maupun U-17 serta kepelatihan.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved