Gerindra Sebut Pihaknya Tengah Menginvestigasi Terkait Ambulans Berisi Batu di Lokasi Kerusuhan

Terkait ditemukannya ambulans berlogo Partai Gerindra yang berisi batu di lokasi kerusuhan 22 Mei lalu, pihak Partai Gerindra akhirnya memberikan

Gerindra Sebut Pihaknya Tengah Menginvestigasi Terkait Ambulans Berisi Batu di Lokasi Kerusuhan
(Twitter Pakar Logika @Wariman_)
Mobil ambulans berlogo partai Gerindra. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Terkait ditemukannya ambulans berlogo Partai Gerindra yang berisi batu di lokasi kerusuhan 22 Mei lalu, pihak Partai Gerindra akhirnya memberikan respon. 

Partai Gerindra saat ini sedang melakukan investigasi terkait persoalan tersebut.

Dikutip dari laman Kompas.com, Partai Gerindra mengaku tengah melakukan investigasi terkait keberadaan ambulans berlogo Partai Gerindra berisi batu di lokasi kerusuhan 22 Mei.

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, investigasi ini penting dilakukan untuk mengindari framing politik seolah-olah partainya terlibat dalam kerusuhan.

"Tim lagi bekerja kenapa ambulans itu datang ke lokasi dan ada batunya. Jangan sampai ini hanya framing politik," kata Andre dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Andre menyinggung soal caleg Gerindra di Pekanbaru yang ditangkap pihak kepolisian karena dituding melakukan politik uang jelang pemungutan suara 17 April.

Ternyata, tuduhan tersebut tidak terbukti.

Uang yang ditengarai sebagai barang bukti politik uang ternyata merupakan dana saksi. Kader Gerindra itu pun dipulangkan.

"Jangan sampai ini ada framing politik jilid II," kata Andre.

Andre meminta media dan publik bersabar menunggu hasil investigasi dan tak langsung menghakimi.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved