Liga Spanyol

Klub Real Madrid Serius Tanggapi Lelucon Pochettino, Ada Apa Sebenarnya?

Lelucon pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tentang di mana timnya akan tinggal di Madrid untuk

Klub Real Madrid Serius Tanggapi Lelucon Pochettino, Ada Apa Sebenarnya?
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Ekspresi kegembiraan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (tengah) saat bercanda dengan wasit keempat di sela-sela laga Grup H Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (1/11/2017). 

Klub Real Madrid Serius Tanggapi Lelucon Pochettino, Ada Apa Sebenarnya?

TRIBUN-BALI.COM - Lelucon pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tentang di mana timnya akan tinggal di Madrid untuk final Liga Champions 2018-2019 mendorong Real Madrid untuk merilis pernyataan resmi.

Pelatih asal Argentina tersebut, yang pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sedang mendiskusikan rencana Tottenham untuk final Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Dikutip dari SkySports, Pochettino mengatakan kepada organisasi media Spanyol, COPE, bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak mengizinkan mereka untuk tidur di pusat olahraga meskipun berlatih di sana dalam persiapan menuju final Liga Champions melawan Liverpool.

Baca: Saat Masih Hidup Susah, Mulan Jameela Dan Mantan Suaminya Pernah Diberi Rumah Oleh Maia Estianty

Baca: Gunung Agung Kembali Erupsi, Penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Sempat Terganggu

"Saya meminta Florentino Perez untuk membiarkan kami tidur di pusat olahraga, tetapi dia tidak ingin kami menggunakan fasilitas," kata Pochettino, Jumat (24/5/2019).

Pochettino kemudian tampak bercanda dengan pewawancara bahwa mungkin alasan di balik penolakan itu adalah karena hanya staf Real Madrid yang diizinkan menggunakan hotel di dalam basis pelatihan mereka.

Dia hanya akan mendapatkan hak itu jika menjadi pelatih Real Madrid.

"Saya meminta Florentino Perez untuk mengizinkan kami tidur di pusat olahraga, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya bisa tidur di sana ketika saya menjadi pelatih Real Madrid," ucapnya, seperti dikutip dari BBC.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 25 Mei 2019 : Pisces Merasa Kecewa Dan Sagitarius Alami Hari Yang Suram

Baca: 20 Jurnalis Alami Intimidasi Dan Kekerasan Saat Aksi 22 Mei, AJI Minta Polri Usut Tuntas

Sebagai tanggapan, pihak Real Madrid menyatakan bahwa mereka "terkejut dengan demonstrasi" yang dilakukan oleh Pochettino tentang "permintaan yang diharapkan" untuk tinggal di tempat latihan mereka.

"Real Madrid ingin memperjelas bahwa permintaan ini benar-benar salah," bunyi pernyataan Real Madrid.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved